9 Rumah Di Desa Paris Rusak Diterpa Angin Puting Beliung

oleh

Kondisi rumah warga setelah diterpa angin puting saptu 20/10/2018,(foto istimewa).

Gorontalo, Suaralidik.com – Angin Puting Beliung yang di sertai Hujan Deras, melanda Desa Paris Kecamatan Mootilango Kabupaten gorontalo saptu 20/10/2018, akibatnya 9 rumah warga rusak.

Menurut Kepala Desa Paris Bastian Tito Bahua kepada suaralidik.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 wita, dan mengakibatkan beberapa rumah warga rusak parah maupun rusak ringan.

“Kejadiannya pada pukul 14.30 wita, rumah milik Husen Ali, Momi Abas, Tahir Anunte, Asma Zes mengalami rusak berat, sedangkan rusak ringan, milik Elvin Jabura, Irwan Simon, Ramis Nggilu serta Endang Maruwae, dan Burhanudin Kau,”tutur Kades.

Ia juga menambahkan, saat ini warga telah kambali ke rumah masing-masing, namun keluarga Husen Ali terpaksa mengungsi ke rumah sanak saudaranya karena atap ruamahnya ambruk dan tidak bisa diperbaiki sekejap saja.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, saya sudah menghubungi pendamping Dinas Sosial serta Camat dan Kapolsek Mootilango untuk melaporkan kejadian ini,”ungkap Bastian Tito Bahua, (*****Rollink).