IMM-Bulukumba melakukan aksi unjuk rasa di di pertigaan Mal Ramayana Bulukumba

oleh
Kader IMM Bulukumba, Demo 2 Tahun Kepemimpinan Jokowi-JK, Kamis (20/10)- SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.COM,BULUKUMBA – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bulukumba melakukan aksi unjuk rasa di di pertigaan Mal Ramayana Bulukumba, Kamis (20/10/2016), guna mengevaluasi 2 tahun kepemimpinan  Jokowi-JK.

Menurut Koordinator lapangan Abdul Gani Askur, ekspektasi rakyat Indonesia sangat besar pasca kemenangan Jokowi-JK sebagai Presiden, akan tetapi ekspektasi itu tidak sesuai dengan realita yang di rasakan sekarang semasa dua tahun kepemimpinannya.

“Setelah dua tahun berjalannya kepemimpinan Jokowi-JK, sampai hari inipun tidak ada peningkatan yang signifikan yang diperlihatkan Jokowi-JK,” ujar Gani Askur.

Gani Askur menyebutkan angka kemiskinan di Indonesia meningkat drastis 10% dari 27,73 juta menjadi 28,95 juta.

Kader IMM Bulukumba, Demo 2 Tahun Kepemimpinan Jokowi-JK, Kamis (20/10)- SUARALIDIK.com
Kader IMM Bulukumba, Demo 2 Tahun Kepemimpinan Jokowi-JK, Kamis (20/10)- SUARALIDIK.com

Pemerintahan hari ini seolah mengindikasikan pemerintahan yang tidak tegas dalam mengambil sikap, timpang tindih antara kebijakan yang di ambil dengan kebutuhan Rakyat indonesia hari ini. Terlebih kebijakan daerah yang di pengaruhi ketidak tegasan pemerintah pusat dan melahirkan kebijakan yang di nilai terburu buru Dari Sektor Hukum, Hukum uang di jalankan hari ini tajam ke Atas dan Tumpul ke Bawah. Mensejahterakan para elit politik dan mencekik Rakyat Miskin ” tandas Gani Askur dalam orasinya

Demo yang dilakukan sekitar 25 orang anggota IMM Bulukumba tersebut dilakukan dalam rangka perbaikan sistem di Indonesia, dengan meminta perbaikan Sistem Pendidikan Ekonomi serta menyelesaikan persoalan dan kebijakan yang seolah jalan di tempat.