banner 728x250

Polda dan Kejati Sulut Diminta Selidiki Kegiatan Pagar Pengaman Bandara Doloda Mokoagow di Lolak

  • Bagikan

BOLMONG, Suaralidik.Com – Polres Bolmong di desak segera menyelidiki pekerjaan CV.Jaya Abadi yaitu kegiatan pembuatan Pagar Bandara Doloda Mokoagow di Lolak.

Ada dugaan pekerjaan itu terindikasi berbau korupsi. Pasalnya pembuatan pagar pengaman yang dikerjakan oleh salah satu perusahaan tidak sesuai RAB yang ada.

banner 728x250

Karena pembangunan pekerjaan pagar untuk Bandara disinyalir tidak memakai koporan hanya asal-asalan. Lebih mengherankan lagi dana puluhan miliar akan segera di Provisional Hand Over (PHO).

Amat disayangkan kalau pekerjaan awal sudah tidak benar akan berdampak pekerjaan seterusnya.

Menindak lanjuti dugaan ketidak beresan kegiatan di bandara Doloda Mokoagow Ormas Laki Bolmong siap menurunkan tim audit independen.

“Upaya kami bekerjasama dengan tim audit independen terpaksa dilakukan. Ini jika KPK RI, BPK RI, BPK SULUT, tidak turun mengaudit proyek bandara tersebut dan selanjutnya kami meminta polda sulut dan kejati sulut,”tukas Indra.

Sayangnya Kadis Perhubungan Bolmong, Sugiarto Banteng belum memberikan keteranhan. Ketika dikonfirmasi melalui wass app.nya, Sugiarto belum memberikan balasan.(***agus)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *