A. Murniaty Makking : Ini Musyawarah Dan Momentum Silaturahim Kader Demokrat Bulukumba

oleh

Suaralidik.Com__Bulukumba, Ketua OKK DPD Sulsel Partai Demokrat Menekankan Solidaritas Kader, dan memuji kerja-kerja Pengurus DPC Partai Demokrat Bulukumba, pada pelaksanaan Musyancab yang di laksanakan serentak di Kabupaten Bulukumba. (17/02/2018)

Pada Acara tersebut terlihat hadir Ketua OKK DPD Sulawesi Selatan Partai Demokrat, Zulkarnain Paturuni bersama Pengurus Demokrat Sulsel lainnya, dan juga dari Pihak SKPD Kabupaten Bulukumba Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H. Haerul Nurdin yang mewakili undangan Bupati Bulukumba.

Ketua OKK DPD Sulsel tersebut mengungkapkan saat sambutannya, “DPC Partai Demokrat Kabupaten Bulukumba sangat luar biasa, dari beberapa DPC yang kami hadiri, DPC Bulukumba terlihat sangat siap dan rapi melaksanakan Musyawarah Anak Cabang, karena dihadiri oleh SKPD, dan semua Anak Cabang dan Anak Ranting, kita berharap kita jaga kebersamaan dan kekompakan ini, agar kerja-kerja politik dan sosial kita tercapai dan berpihak pada rakyat”, Ungkap Ketua OKK DPD Sulsel, Zulkarnain Paturuni.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Hj. A. Murniati Makking , “Hari ini bukan hanya sekedar agenda Musyawarah, namun juga merupakan momentum silaturrahim sesama kader dan penyatuan harapan bagaimana Partai Demokrat kedepan kembali menjadi pemenang pemilu, yang bukan hanya pada tingkatan DPC atau Kabupaten, juga Insya Allah sampai tingkat Nasional kita menangkan”, Jelas Ketua DPC Dokrat Bulukumba.

Tambah Hj. Andi Murni (Sapaannya), Mengatakan, “Musyawarah bukanlah sekedar mencari pimpinan partai, namun tercapainya mufakat adalah merupakan motivasi dasar kita berdemokrasi, karena melalui mufakatlah solidaritas akan tetap terjaga demi tercapainya kerja karya kita sebagai kader untuk mewujudkan Tujuan Partai, agar melalui partai Demokrat kita dapat bekerja dan berkarya untuk rakyat dan juga pada Negara yang kita cintai ini”, Hj. A. Murniyati Makking, Tutupnya.(kemal).


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama