Abd Asis Daud Calon Kades Yang Sederhana Dan Bermasyarakat

oleh

LIDIK GOWA .Pemilihan Kepala desa yang rencana akan digelar serentak dikabupaten gowa pada tanggal 15/12/2016 yang akan melahirkan kepala Desa yang mampu mengantar Desa menjadi Icon terdepan pembangunan Indonesia .

Abd Asis Daud suami dari Rahmati ini yang sudah dianugrahi 2 orang putra dan 1 orang putri.memilikih kedekatan dengan warga masyarakat yang ada didesa mamampan kecamatan Tombolo Pao kabupaten Gowa .

Dusun sangkarina tempat Abd Asis Daud Tinggal dan juga 3 dusun di desa mamampan ini meman sangat tertinggal inprastrukturnya sejumlah jalan desa masih berupa jalan Tanah hal inilah tang memdorong Ayah dari 3 anak untuk membulatkan tekat maju sebagai calon kepala desa.kepada team suara lidik Abd Asis yakin akan memenangkan pemilihan  yang akan dilaksanan pada bulan desember .

Ketua panitia pemilihan Desa Suaib Naba akan berupaya melahirkan pemilihan kepala desa berjalan sesuai tahapan .dan menjadikan pemilihan desa mamanpan sebagai desa terdamai tertib dan tampah gaduh  semoga semua langcar pemilihan  pada tanggal 15/12/2016 yang akan ditempatkan di kantor desa mamampan mendapat dukun LSM Lidik Kabupaten gowa untuk mengawal pemilihan kades yang aman dan tertib tampa gaduh.

Mengusung visi misi “terwujudnya desa Mamampan menjadi desa yang handal sehat sejahtera serta menjunjung tinggi nilai-nilai agama” semakin memantapkan Abd Asis menjadi pemenang (reporter mawar )

Poto kondisi jalan desa mamampan kec Tombolo Pao kabupaten Gowa
Poto kondisi jalan desa mamampan kec Tombolo Pao kabupaten Gowa