Abd Rahman Assegaf Resmi Mendaftar Di PDI Perjuangan Untuk Pilkada 2020

oleh -
H. Abd Rahman Assegaf didampingi tim dan koleganya menyambangi Sekretariat PDI Perjuangan pada pukul 11.00 untuk mengambil formulir dan mengikuti seleksi kandidat Bupati di PDI Perjuangan.(9/9/2019)
Pangkep,suaralidik.com- Pangkep merupakan salah satu daerah yang akan menggelar Pilkada serentak tahun 2020  mendatang, dan  tahapan pendaftaran penjaringan untuk calon usungan pada Pilkada nanti sudah di laksanakan oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.
Dan salah satu tokoh Pangkep yang sudah menyatakan kesiapannya bertarung pada Pilkada 2020 mendatang , H Abd Rahman Assegaf yang akrab disapa Harapan ini, menyambangi  Kantor Sekretariat PDI Perjuangan Pangkep untuk mendaftar sebagai calon usungan partai yang dipimpin Megawati Soekarno Putri, di Ruko Palampang, kecamatan Pangkajene. Senin (9/9/2019).

Ketua DPD II Partai Berkarya Pangkep ini didampingi tim dan koleganya menyambangi Sekretariat PDI Perjuangan pada pukul 11.00 untuk mengambil formulir dan mengikuti seleksi kandidat Bupati di PDI Perjuangan.

“Hari ini kami mendaftarkan diri di PDI Perjuangan. Bismillah kami siap mengabdi kembali untuk Pangkep”, Tegas Rahman.

Ketua PMI Pangkep ini juga menyampaikan bahwa kehadirannya untuk mendapatkan rekomendasi PDI Perjuangan agar bisa bersama-sama mengawal kepentingan masyarakat di Pangkep yang akan diwujudkannya dalam visi-misinya 5 tahun masa kerja.

“Kami menyampaikan visi-misi kepada PDI Perjuangan, insyaallah seirama dengan apa yang menjadi tujuan dari PDI Perjuangan untuk mensejahterahkan masyarakat kecil atau wong cilik di Kabupaten Pangkep”, tegas Rahman.

Rahman Assagaf meyakini, bahwa pengalamannya selama ini sebagai pamong dan wakil bupati Pangkep periode 2010-2015 adalah modal besar baginya untuk memajukan daerah. Baginya, masih banyak potensi yang begitu besar bisa dimaksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah, selama 5 tahun menjabat  wakil bupati saya banyak berinteraksi dengan masyarakat Pangkep hingga hari ini. Saya yakin, kita masih bisa berbuat lebih maksimal untuk kesejahteraan rakyat dengan adil dan merata”, tutup Rahman.
( ***Syaiful/Wank86)