Abdul Latif ( Lurah Borongloe,Gowa ) Turut langsung mengungkap kasus Cinta Segittiga Yang Menjijikkan di BBPM

oleh
Borongloe
Abdul Latif ( Lurah Borong Loe ,Kec Bontomarannu,Gowa ) Menggunakan jaket Hitam saat Introgasi Agnes bersama jalil di Komplek BBMP Gowa 5/11/2016 ,ac Pukul 22:29 WITA

Lidik Gowa : Minggu 5/11/2016 Sekitar pukul 22:12 WITA Lurah Borongloe,Ke Bontomarannu ( Abdul Latif ) bersama RW BBMP ( ibrahim S) serta Aparat Setempat melakukan aksi penggerebekan ketempat kos2an yang diduga terdapat pasangan mesum berdasarkan laporan suami pelaku itu sendiri.

Berawal dari laporan Ferry ( 31 ) Warga Pekan baru kepada aparat setempat bahwa ia datang jauh-jauh bermaksud mencari istrinya ( bernama Agnes ) yang lari ke makassar dan sedang melakukan perselingkuan bersama lelaki bernama jalil ( 30 ) warga pallanga,Gowa Minggu pukul 21:22 WITA.laporan ini diterima oleh Ibrahim M ( RW BBMP ) yang kemudian diteruskan ke lurah Borongloe ( Abd latif ) guna dilakukan tindak lanjut.

Sekitar Pukul 22:12 WITA,Abdul latif  bersama aparat setempat  perumahan BBMP ( bumi batara mawan permai Gowa ) blok D langsung melakukan pengecekan sesuai dengan laporan yang diterima dari ferry.

dilokasi Kos2an yang dimaksud ternyata memang benar ditemukan Oknum Pelaku bernama Agnes ( 33 ) dan jalil ( 31 )sedang tinggal bersama yang diduga merupakan pasangan mesum.

Saat diintrogasi langsung oleh Lurah Borongloe ditempat kost tersebut,agnes dan jalil mengaku sudah menikah dibawah tangan ( nikah Siri ) 1 bulan lalu dan pernikahan ini sudah diketahui oleh suami saya ( ferry ) sebagai pelapor.bahkan agnes mengungkapkan kalau ferry tahu selama ini kondisi saya bersama jalil.

“Ferry tau kok kalau saya sudah menikah disini,dan saya juga sudah tidak suka lagi sama dia makanya ia laporkan saya seperti ini pak..”,ungkap agnes kepada bpk Abd Latif malam itu.

didepan lurah borongloe ditempat yang sama jalil pun mengatakan hal yang sama,bahwa ia sudah menikah bersama agnes dan ferry pun sudah lama tahu ini.

” kalau malam saya tidur bersama agnes,kalau siang saya antar agnes lagi ke suaminya itu ( ferry ),begitu terus stiap hari pak ” ujar jalil kepada pak lurah dengan polos.

Jalil dengan profesi tukang Ojek Bentor ini ternyata juga seorang duda yang memiliki 2 anak dan mengaku salah karena menikahi wanita yang  masih terikat secara sah.namun karena cinta jalil siap menerima resiko apa pun yang penting tidak dipisahkan dengan agnes.

Ini adalah kisah cinta Segi tiga yang sangat menjijikkan ” ucap Abdul latif kepada suaralidik.com di TKP .

Tidak bisa diselesaikan ditempat karena pengakuan yang berbelit2 dan suasana emosi agnes memuncak,maka kedua oknum pelaku dibawa ke Polsek Bontomarannu oleh Bimmas Borongloe ( H.Nasir ) untuk dilakukan Investigasi lanjutan .

daripada mereka membuat keributan dan mengundang amuk massa disini,lebih baik kita bawa segera ke polsek sekarang juga,kata H.nasir .

Agnes dan jalil langsung diamankan ke Polsek Bontomarannu oleh H.nasir dan mengarahkan ferry sebagai pelapor ( suami agnes ) harus ikut ke Polsek juga.

Rep: bcht