Abdul Wahab Dinilai Figur Muda Potensial Di Pilkada Bantaeng 2018.

oleh
Abdul Wahab
Abdul Wahab Di Nilai Figur Muda Potensial di Pilkada Bantaeng.

SUARA LIDIK BANTAENG,– Sejumlah figur mencuat meramaikan Pemilihan Bupati Bantaeng 2018. Salah satu yang kini mulai disebut-sebut adalah Abd.Wahab selaku perwakilan tokoh muda Bantaeng dari Kalangan Birokrasi yang di nilai Jujur,Adil,Displin.

Abdul Wahab
Abdul Wahab Di Nilai Figur Muda Potensial di Pilkada Bantaeng.

Selain itu, sebagai Tokoh muda yang berpengalaman dibidang pemerintahan yang saat ini menjabat sebagai Sekda Bantaeng. Pengalaman dibidang Pemerintahan tidak diragukan lagi, sebagai Mantan Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) sangat sukses memimpin instansi yang di tempatinya, Termasuk selaku representasi tokoh muda Kabupaten Bantaeng.

Kapasitas Abd Wahab ini mendapatkan apresiasi dari tokoh muda lainnya, Rusdi. Ketua Umum Angkatan Muda Yayasan Al Falah (AMYA) ini, menilai sosok Abd.Wahab adalah figur muda yang akan memberi angin segar bagi perubahan di Bantaeng.

“Semangat dan visi kepemudaan mesti mewarnai dinamika perpolitikan di Bantaeng dan itu ada pada diri Abd Wahab yang juga sebagai Sekda Bantaeng. Membangun Bantaeng ini memang membutuhkan semangat kebaharuan dalam merespon dinamika kebangsaan atau kepemimpinan khususnya di Bantaeng,” jelasnya, Rabu (22/3).

Rusdi mengatakan, tokoh-tokoh dari Pedesaan sangat memungkinkan untuk tampil ke publik dan mewarnai setiap perhelatan kepemimpinan dalam menyongsong Pilkada 2018 mendatang.

“Abd Wahab salah satu figur Bantaeng yang memiliki potensi kuat sebagai pemimpin masa depan. Salah satunya menghadapi Pilkada Bantaeng 2018,” jelasnya.

Rusdi mengatakan, figur lain dari Bantaeng tentunya tokoh yang selama ini memang sudah identik dengan Bantaeng, Muh.Yasin,MT, Jabal Nur, Andi Sugiarti Mangun Karim, Drs.H.Sahabuddin, Andi Mappatoba, A.Imran Massoewalle, H.Rusman Idris, dan masih banyak lagi tokoh yang akan bermunculan. (RSD/BCHT)