Abdullah Hasan : Kesolidan Adalah Kunci Pemuda Muhammadiyah Di Takalar

oleh
Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Takalar

SUARALIDIK.COM, Takalar – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Takalar Gelar Rapat Kerja Daerah yg di rangkaiakan dengan Buka Puasa bersama di di Aula Kantor Kemenag Takalar serta di Rumah makan H.Kanang. Sabtu (03/06/2017)

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Takalar Abdullah Hasan

Seperti di beritakan sebelumnya, kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar Bapak Ir.H.Iqbal Rasyid,MM, Alimuddin Padjarang Anggota KPUD Takalar, Hasruddin Kepala Kantor POS Takalar, dan yang istimewa hadir Bapak H.Achmad Se’re,S.Sos Wakil Bupati Takalar terpilih periode 2017- 2022.

Pada hari ini Rakerda Pemuda Muhammadiyah ini bertepatan dengan 8 Ramadhan 1438 H. Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama di Warung Makan H. Kanang Takalar Kota Kecamatan Pattallassang.

Tidak ada kesuksesan tanpa kesolidan dan kebersamaan, Organisasi Pergerakan itu mestinya memang harus terus bergerak sehingga kegiatan yang tidak ada hentinya adalah sebuah keniscayaan dalam sebuah pergerakan.

Ditambahkan lagi bahwa agenda organisasi tidak boleh berhenti hanya karena persoalan dana, karena Allah SWT akan senantiasa membuka dan memudahkan jalannya sepanjang kita memiliki Tekad yg kuat, tegas PDPM Takalar Abdullah Hasan dalam sambutannya. (Kemal/Adhe)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama