Abdullah Hasan Kunjungi Akbar Pemain GASTA Takalar di RS.Bhayangkara

oleh
Abdullah Hasan Saat Mengunjungi Akbar
Abdullah Hasan Saat Mengunjungi Akbar, Pemain GASTA Takalar, Rabu (18/7)

Takalar, Suaralidik.com – Abdullah Hasan Bersama Rombongan Kunjungi Akbar di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar pada hari ini rabu, 18 Juli 2018.

Kemenangan di laga terakhir di grup B saat melawan Persijo Je’neponto dengan skor 5-0 di liga tiga zona Sulsel walaupun tim GASTA Takalar seperti itu namun tetap bisa membanggakan.

Dengan demikian pemain GASTA Takalar harus dilarikan ke Rumah Sakit setelah terjadi benturan diudara dengan pemain Persijo.

Sehingga mengakibatkan konsentrasi para pemain GASTA setelah akbar ditandu dan dilarikan ke Rumah Sakit, namun hal itu tidak dapat dimanfaatkan oleh kubu Persijo.

Olehnya itu dengan cepat tim medis memberikan penanganan membuat pemain tengah ini bisa cepat sadarkan diri.

Hingga pagi ini pihak GASTA bersama manajer Jamaluddin S.Sos mendampingi Akbar melakukan cek kesehatan di RS Bhayangkara Makassar, hal ini dilakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban pihak PSSI ke para pemain kebanggaan masyarakat takalar.

Jamaluddin,S.Sos saat dikonfirmasi mengucapkan, “Pagi ini kami mendampingi Akbar melakukan pemeriksaan dan alhamdulillah tidak ada yang serius dan semoga Akbar bisa kembali berlatih bersama teman-temannya dan menjaga fisiknya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, apalagi tim ini butuh pemain mobile seperti Akbar”ujar direktur utama PDAM Takalar ini.

Seperti diketahui bahwa GASTA Takalar menempati posisi tertinggi di grup B setelah dua kali menang dan sekali seri dan berhak masuk ke putaran selanjutnya.

Anriadi, Amd.Kep, salah satu Tokoh Pemuda Galesong mengungkapkan rasa prihatin serta mengapresiasi atas semangat dan kerja kerasnya para pemain GASTA Takalar. “jangan pernah lengah dalam menghadapi sebuah pertandingan, karena pada hakikatnya setiap pertandingan pasti ada menang dan ada pula yang kalah, olehnya itu harapan kami kepada Tim serta para pemain GASTA Takalar tetap selalu Optimis sehingga dapat membanggakan Pemda serta masyarakat takalar pada umumnya.”ungkap Tokoh Pemuda ini Anriadi Amd.Kep .(***Rey)