ABM : Tak Ada Soal Pilkada, Itu Murni Peresmian Jalur Pelayaran Transportasi Laut Internasional Di Polman

oleh

SUARALIDIK.COM, Polewali – Peresmian jalur pelayaran transportasi laut rute Internasional Pelabuhan Tanjung Silopo Polman Indonesia Pelabuhan lahad datu sabah Malaysia yang bertempat di Desa Mirring Kecamatan Binuang, Polman Sulawesi Barat dapat pemberitaan dikaitkan dengan pilkada 2018 mendatang.

Apa yang telah diberitakan sebelumnya oleh media online rakyatta.co.id terkait Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) bicara pilkada dan disampaikan oleh warga dimana nyambungnya, itu dibantah oleh Gubernur Sulbar ABM.

Menyikapi hal tersebut Gubernur di Sulbar, saat dikonfirmasi ke ABM pihaknya mengatakan bahwa “Menyinggung soal pilkada dalam sambutan Saya itu adalah tidak benar dan kegiatan tersebut adalah murni untuk peresmian Jalur Internasional, terangnya ke suaralidik.com.

Sementara dilain tempat soal ABM singgung pilkada, saat meminta keterangan penggagas dari kegiatan ini Bapak Firdaus Gigo Atawuwur,S.Pd.,MM Ketua Umum Yayasan Peduli Insani Nusantara (Yapinus) dan juga adalah Dewan Pendiri Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (LIDIK PRO) mengungkapkan bahwa ini adalah murni membangun kerjasama dengan Pemda bagaimana membantu masyarakat, jadi tidak ada hubungannya.

Tegasnya lagi bahwa ABM tidak ada pernyataan politik atau menyinggung pilkada, dan ini murni peresmian launching untuk jalur internasional untuk kapal KM.Cattaliya menjadi kapal pertama untuk jalur internasional itu, tegas Dewan Pendiri LIDIK PRO tersebut ke tim suaralidik.com.(Kemal red)