ABR : DPD Lidik Pro Kota Kotamobagu Terbentuk !

oleh
Penyerahan SK Pengurus DPD Lidik Pro Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU, Suaralidik.Com – Dewan Pengurus Daerah Lidik Pro Kota Kotamobagu akhirnya sah terbentuk. Surat Keputusan Pengurus DPD Lidik Pro Kota Kotamobagu pun diserahkan langsung.

Seremoni sakral terbentuknya DPD Lidik Pro itu diacarakan di Warkop Djarot Matali Kotamobagu, Minggu (22/4/2018). Nampak hadir diacara yang penuh dengaan kekeluargaan itu, Ketua DPP Lidik Pro Sulut, Andi Baso Ryadi Mappasulle, Wakil Sekretaris DPP Lidik Pro Junius W Soemanta, Ketua badan pengembangan ekonomi dan tekhnologi Ilham Djaman, Ketua Dewan Pembina Lidik Pro Kota Kotamobagu Robiyanto Suid, S. HUT dan seluruh pengurus DPD Lidik Pro Kota Kotamobagu.

Foto bersama pengurus DPP Lidik Pro Sulut dengan pengurus DPD Lidik Pro Kota Kotamobagu

Pembina DPD Lidik pro Kota Kotamobagu, Robiyanto Suid mengatakan terbentuknya lidik pro di kotamobagu : adalah sebuah wadah agen Of Change terhadap proses proses perubahan di kotamobagu.

Mantan komisioner KPU Bolmong itu menambahkan kehadiran Lidik Pro akan menjadikan Kotamobagu lebih baik kedepan dalam penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

“Karena LIDIK PRO menampilkan kegiatan investigasi terhadap yang berkaitan dengan hajat hidup rakyat kotamobagu,”tutur Obi, sapaannya.

Sementara ketua DPP Lidik Pro Sulawesi Utara, Andi Baso Ryadi Mappasulle, mengatakan kalau DPD Lidik Pro Kota Mobagu adalah DPD yang pertama menerima SK Defenitif dari 8 DPD yg sudah terima mandat dari DPN Lidik Pro.

“Saya berharap Lidik pro kotamobagu secepatnya mendaftarkan Lidik Pro di Pemkot Kotamobagu dan secepatnya menyusun program kerja dengan merunut AD/ART dan program kerja DPN dan DPP Lidik Pro sulut,”terang ABR.

ABR juga berharap untuk tetap menjaga kredibilitas lembaga. (***sube)