Abraham Samad: Ini Teror Yang Serius Dan Harus Ditangani Ekstra Serius Oleh Aparat

oleh
Abraham samad saat menjenguk

Lidik Jakarta – Mantan Ketua KPK Abraham Samad bersama Pimpinan KPK Laode Syarif pagi tadi melihat langsung kondisi Novel Baswesan di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta. selasa, (11/04/2017)

Abraham samad saat menjenguk Novel Baswedan yang di duga  korban teror

Abraham Samad geram dan mengecam keras pelaku aksi siram air keras terhadap Novel. Abraham sepakat ini bentuk teros yang serius kepada KPK yang harus pula ditangani secara ekstra serius oleh aparat.

Abraham juga mengajak para aktivis anti korupsi untuk terus mengkonsoliasi diri, merapatkan barisan. Bahwa koruptor tidak akan pernah tidur, Mereka akan terus melakukan perlawanan segala cara.

Maka penggiat akvitis anti korupsi juga harus lebih terkonsolidasi lagi” kata abraham melihat kejadian ini adalah pesan bahwa negara mrlalui pemerintah harus kuat dan tegas melawan koruptor

Sebelumnya novel baswedan usai melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid Al Iksan, namun tiba-tiba korban di hampiri oleh 2 orang pria tidak dikenal

Pria tersebut dengan mengunakan kendaraan roda duablum diketahui jenisnya, langsung menyiram dengan gunakan air keras dan mengenai muka novel. Sehingga menyebabkan bengkak di kelopak mata bagian bawah kiri dan berwarna kebiruan serta bengkak di dahi sebelah kiri dikarenakan terbentur pohon.