Ada Apa AZP Sampaikan Rasa Terima Kasihnya Kepada Ketua DPW PAN SulSel ?

oleh -
AZP Sampaikan Terima Kasih Kepada Ketua DPW PAN Sul - Sel
AZP Sampaikan Terima Kasih Kepada Ketua DPW PAN Sul - Sel,Ada Apa ?

Bulukumba,Suaralidik.com – Ketua DPD PAN Bulukumba, A. Zulkarnain Pangki,SE mendapatkan respon positif atas keinginannya dalam bertarung di pilkada Bulukumba tahun ini,hal itu didasari dengan adanya wacana dari Ketua DPW PAN Sul – Sel ,Ashabul Kahfi yang akan menerbitkan surat tugas kepada A Nain,sapaan akrab A.Zulkarnain Pangki.

Surat tugas tersebut menekankan poin penting yakni, menugaskan kepada A.Zulkarnain Pangki untuk membangun koalisi parpol pengusung pada pilkada sekaligus Menentukan balon yang PANtas berpaket dengan A.Nain.

Terkait surat tugas tersebut, saat di konfirmasi awak media Suara Lidik, jum’at (3-1) A. Nain membenarkan, bahkan ia menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua DPD PAN Sul – Sel.

” Iye Ndi,alhamdulillah saya sudah ditugaskan untuk membangun koalisi dengan partai pengusung sekaligus balon yang akan berpaket dengan saya, ini sebagai bentuk komitmen dan konsistensi PAN untuk mengusung kadernya di pilkada,termasuk Bulukumba.

Ditanya soal kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati atau calon Wakil Bupati, A.Nain tak ingin sesumbar.

” In shaa Allah, soal posisi saya tidak ada masalah, 01 maupun 02 sama saja,karena niatan saya, mengabdi dan membangun Bulukumba jauh lebih baik lagi, sekarang ini saya konsentrasi menjajaki parpol maupun pasangan yang serasi dan bisa memenangkan pilkada Bulukumba.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada pak Ashabul Kahfi atas komitmennya dalam memprioritaskan kader sekaligus kepada segenap pengurus DPD PAN Bulukumba dan segenap pihak atas kerja sama dan kerja kerasnya dalam mensosialisasikan saya,sehingga bisa masuk dalam 10 besar bakal calon yang PANtas memimpin Bulukumba” ungkap A.Nain. (*gun)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60