Ada Apa dengan Kahmi Bolmut Hadirkan Kadis Dikbud Sulut ?

oleh -
Foto : Kahmi siap menggelar seminar pendidikan

BOLMUT, SUARALIDIK.COM – Dalam rangka memperingati hari lahir Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ke-72, Korps Alumni HMI (KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bakal menggelar Seminar Pendidikan Nasional.

Ketua Panitia Seminar, Abd. Muin Wengkeng, S. Hut, saat dimintai keteranganya mengatakan, kegiatan ini akan menghadirkan tokoh dari dalam dan luar daerah Bolmut sebagai pembicara.

“Tema kegiatan ini adalah Tantangan dan Peluang Pendidikan di Era Revolusi Industri 4.0. Menghadirkan empat narasumber yakni Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, dr. Liesje. GL. Punuh, M. Kes., Wakil Bupati Bolmut Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu, S. Ag, M. Pd. I dan Sekretaris Daerah Bolmut Dr. Drs. Asripan Nani, M. Si. Moderator dalam seminar ini adalah Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bolmut”, terangnya

Ketua Panwaslu Kecamatan Kaidipang itu menambahkan, Seminar Pendidikan ini akan dilaksanakan pada 2 Maret 2019 di Kafe D’Philocofee, Desa Kuala dengan jumlah peserta terbatas hingga 150 orang saja.

Sementara itu, Ketua Presidium KAHMI Dr. Drs. Asripan Nani, M. Si,. kepada media ini mengatakan jika, tujuan digelarnya kegiatan ini agar Bolmut bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman, terutama dalam hal pendidikan.

“Saat ini zaman semakin canggih, tekhnologi semkain maju. Oleh karenanya kita pun harus sebisa mungkin menyesuaikan diri. Seminar ini akan berbicara banyak hal tentang pendidikan, paling khusus soal tantangan dan peluang kita dalam menghadapi era revolusi industri 4.0”, ujar Nani, yang juga Sekda Kabupaten Bolmut itu.(***chan)