Ada Apa DPD JOIN Takalar Sambangi Taman Cinta Palleko ?

oleh -
Foto: Ketua DPD JOIN Takalar Serta Anggota JOIN Takalar

Takalar, Suaralidik.com – Rombongan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Takalar berkunjung melihat ikon baru Kabupaten Takalar ialah “Taman Cinta” di Palleko. Kunjungan tersebut datangi pada pukul 17.00 Minggu, 3 Februari 2019.

“Taman Cinta” Takalar menjadi merupakan ikon baru yang saat ini telah menjadi perbincangan oleh banyak kalangan, terutama kaum milenial, kaum remaja tua.

Crew Suaralidik.com Anriadi Alias Rey Seeker Lidik mengungkapkan bahwa kunjungan ini dilakukan setelah melaksanakan rapat Pengurus JOIN Takalar dalam rangka menyambut Hari Jadi Takalar, setelah itu kami bersama rombongan JOIN Takalar sepakat untuk memantau serta melihat perkembangan “Taman Cinta” yang selama ini menjadi Ikon yang sangat romantis yang sering di datangi masyarakat takalar untuk berselfi membawa keluarga, baik yang ada pasangan maupun yang tidak ada pasangan.”ujar Rey

Aimal Situru, Ketua DPD JOIN Takalar, saat tiba dilokasi langsung menyapa satpol PP dan berjabat tangan dengannya sambil berdiskusi dengan Satpol PP yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban taman.

“Ia pun mengagumi keindahan dan tata letak taman cinta ini. “Taman Cinta ini menjadi ikon baru Kabupeten Takalar. Alhasil dengan banyaknya pengunjung berdatangan disore hari. Ini menandakan bahwa masyarakat menginginkan sebuah taman dengan unsur keindahan sehingga menjadi daya tarik bagi masyarakat lokal dan masyarakat dari daerah lain. Apalagi yang letaknya yang berada di samping jalan poros Palleko.”ungkap Ketua JOIN Takalar.

Hal senada Pimpinan Redaksi Takalarterkini.com menambahkan bahwa “Taman Cinta” ini sudah menjadi simbol & ikon baru di Takalar. lewat Taman Cinta dan Program GEMA TASAMARA akhirnya Pemkab Takalar mampu meraih Sertifikat Adipura dari Kementerian LHK RI tahun 2019,”Jelasnya Abdul Jalil Mattewakkang.

Atas nama DPD JOIN Takalar kami mengucapkan selamat dan sukses atas peringatan dan perayaan hari jadi Takalar yang ke 59 tahun 2019, semoga Takalar semakin Unggul, Hijau dan Asri.” ucap Aimal Situru Pimpinan Redaksi Wartasulsel.net

Rombongan DPD JOIN Takalar sambangi “Taman Cinta” setelah melakukan rapat internal di Desa Massamaturu Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar.(***rey)