Ada Apa? Hearing Pokja 2 dan ULP di DPRD Bulukumba Tertutup

oleh

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Hearing atau Rapat Dengar Pendapat Kelompok Kerja (Pokja 2) dan Unit Layanan Pengadaan (ULP) di DPRD Bulukumba akhirnya dilangsungkan. Selasa (22/8/17).

Anehnya, hearing yang berlangsung di Komisi C itu tertutup, bahkan beberapa awak media yang hendak meliput kegiatan menghebohkan itu juga dicegat.

Kepada awak media, salah satu staf di komisi C, Arman mengatakan tertutupnya Hearing tersebut atas perintah ketua komisi C, Andi Pangeran. “Nanti selesai baru bisa, ini perintah ketua Komisi C,” katanya sambil menjauhi wartawan.

Diketahui, agenda hearing ini memang telah dijadwalkan sebelumnya oleh ketua DPRD Bulukumba, Andi Hamza Pangki pada Selasa (22/8), dan menghimbau kepada semua pihak agar mengawasi jalannya hearing, namun fakta berkata lain.

Sementara diberitakan sebelumnya, sejumlah pihak mendesak DPRD untuk hearing atau evaluasi Pokja 2 dan ULP karena dinilai ada banyak kejanggalan, mulai dari proses tahap pertama hingga proses tender tahap kedua pembangunan gedung DPRD, harus lelang berulang-ukang pasca dibatalkannya pemenang sebelumnya.

REP: Indra Chairunnisa