Adanya Kepentingan di Balik issu Rusuhnya Planet Pool

oleh -

Parepare, suaralidik.com — Tempat hiburan malam Planet Pool, diisukan rusuh, namun ini tidak sesuai realita. (24/08/19).
Kejadian yang terjadi di Planet Pool sepertinya di jadikan alasan yang dibesar-besarkan, karena unsur-unsur atau oknum yang ingin mendapatkan ke untungan dalam beroperasinya hiburan malam ini yang sudah berjalan selama 13 tahun.
Kejadian yang terjadi sebenarnya, seharusnya lebih tahu oleh aparat. Dan kejadian sejenak itu terjadi saat acara sudah berhenti.
Ketua LIDIK PRO Parepare, mengharapkan kejadian yang terjadi di Planet Pool jangan di politisir dan dibesar-besarkan oleh orang-orang yang mengharapkan keuntungan “saya tahu persis ini Planet Pool, sudah 13 tahun berdirinya dan baru sekarang ada seperti ini, dan ini seperti By Desain” ungkapnya.
“Planet Pool itu Aset Kota Parepare, sebagai pelengkap Kotamadya, dan LIDIK PRO punya info buat Kapolres tentang adanya orang petinggi Polres Parepare menginginkan keuntungan dibalik beroperasinya Planet Pool”. Lanjut Ketua LIDIK PRO ini.
Kalau terjadi kekacauan dan ada banjir darah tentu ada pelaporan di Polresta atau ada Korban meninggal. (AD)