Adi Magara : Partai Garuda, Partai Jaman Now Siap Gaet Pemuda Di Bulukumba

oleh
Foto : Andi Asriady, S. Sos (Sekretaris DPC PARTAI GARUDA KAB. BULUKUMBA)

Bulukumba, Suaralidik.com – Setelah dinyatakan lolos sebagai partai melalui proses verifikasi faktual, Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Partai GARUDA) semakin bersemangat dan yakin akan meraih suara rakyat khususnya para generasi muda di Kabupaten Bulukumba.

Foto : Andi Asriady, S. Sos (Sekretaris DPC PARTAI GARUDA KAB. BULUKUMBA)

Hal ini dikuatkan saat ditemui di salah satu warkop di Jalan Ahmad Yani Warkop 169 rabu 07/02/2018 hari ini.

Tokoh muda Andi Asriady,S.Sos Sekretaris DPC Partai Garuda Bulukumba yang juga akrab disapa “Adi Magara” ini mengajak kaum muda Bulukumba untuk bergabung dipartainya karena menurutnya potensi pemuda di Bulukumba cukup besar untuk tampil di garda terdepan dalam memberikan konstribusi terhadap keterwakilan kaum muda di parlemen khususnya kabupaten Bulukumba, jelasnya.

Kemudian imbuhnya lagi bahwa dalam benaknya ada hal yang mesti harus dilakukan dan ini adalah kesempatan untuk dapat berkiprah serta menunjukkan aktualisasi diri yang ditandai dengan keyakinan yang kuat bahwa partainya akan dapat tempat dihati rakyat.

Keberadaan partai ini juga siap mendukung proses perubahan dan mengambil langkah bersama sama untuk membangun Indonesia yang jauh lebih baik lagi, tutup Adi Magara.(wis)