banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Adnan Purichta IYL: Saya Tidak Tolerir Tindak Kekerasan

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ikhsan ||

Buntut Aksi Satpol PP Gowa Yang Tampar Ibu Hamil

GOWA, suaralidik.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, akhirnya merespon terkait adanya oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gowa yang melakukan tindak kekerasan terhadap wanita pemilik warung kopi (Warkop) di Desa Panciro, Kecamatan Bajeng pada Rabu (14/07).

banner 728x250

Adnan mengaku, menyesalkan aksi kekerasan yang dilakukan oknum Satpol PP saat melakukan penertiban dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Saya menyesalkan dan tidak mentolerir kejadian tersebut, dan menyerahkan kasus itu untuk ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian,” ujar Adnan, Kamis (15/07).

Baca Juga : Terekam CCTV, Oknum Satpol PP Pukul Pemilik Cafe dan Istrinya Yang Sedang Hamil

Menurut Adnan, tindakan ini tidak bisa ditolerir. Apalagi, sejak dimulainya penertiban penerapan PPKM, dirinya selalu meminta kepada seluruh petugas agar mengedepankan sikap humanis tapi tetag tegas.

” Adapun yang berkaitan dengan kekerasan, tidak dapat dibenarkan. Segala tindakan yang tidak sesuai SOP penertiban tidak akan saya tolerir. Dimasa sulit seperti ini, semua mesti menahan diri dan saling bekerja sama,”ungkapnya.

Lanjut Adnan, dirinya sudah meminta kepada Inspektorat untuk menindak lanjuti kekerasan yang dilakukan oleh oknum Satpol PP Kabupaten Gowa tersebut.

” Sekali lagi, saya tidak akan mentolerir segala bentuk kekerasan. Apalagi dilakukan oleh perangkat pemerintahan. Sejak video ini beredar, saya sudah menginstruksikan Inspektorat untuk menindak lanjuti,* pungkas Bupati dua periode itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.