Adriansyah Pakaya, Aleg Bolmut Dengan Usia Termuda

oleh -
Adriansyah Pakaya, Anggota DPRD Bolmut termuda

BOLMUT, SuaraLidik.Com – Senin (16/10/2019) adalah hari bersejarah bagi Adriansyah Septian Pakaya. Pasalnya, Ian sapaan akrab pemuda berusia 22 tahun ini tercatat sebagai Anggota DPRD termuda di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Anggota Legislatif (Aleg) dari Partai Golkar ini diambil sumpahnya bersama 19 anggota DPRD lainnya. Mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Bintauna dan Sangkub, Ian mengaku siap menjalankan tugas dan mengemban aspirasi masyarakat.

“Ucapan terima kasih kepada kedua orang tua saya, keluarga, sanak saudara dan seluruh masyarakat yang telah mengantarkan saya sampai ke tempat ini. Saya lahir dari rakyat, oleh karenanya saya siap mengemban amanah ini dengan baik demi tersalurnya aspirasi masyarakat Bolmut”, terangnya kepada awak media ini.

Pria yang masih tercatat sebagai mahasiswa pada Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo itu, merupakan putera pertama dari Risal Pakaya dan Nuning Sahi.

Lelaki kelahiran Desa Sangkub, September 1997 ini pun berjanji akan menampung aspirasi kalangan anak muda.

“Kaum muda adalah penerus bangsa yang penuh ide kreatif dan terbuka dengan perubahan. Menjadi wakil rakyat berati siap menyambung aspirasi rakyat”, tutup politisi yang meraih 509 suara pada Pileg bulan April itu.
(***Chan)