Adu Mulut Terjadi Pendukung Kedua Paslon SK-HD Versus HB-HN Di Galesong

oleh

SUARA LIDIK TAKALAR – Kegiatan Kampanye Syamsari Kitta – H. De’de (SK-HD) di zona galesong diwarnai ketegangan siang tadi di desa bontosunggu kecamatan galesong utara kabupaten takalar(11/1/2017)

Berawal dari rombongan pendukung simpatisan Paslon SK-HD Nomor 2 melewati jalan di kalongkong dan saat melewati salah satu posko pemenangan paslon HB-HN, salah seorang pendukung berteriak oppoki baji dan disertai nada melawan bahkan dialek “apa?” tapi dengan nada keras.

Pendukung paslon SK-HD pun berhenti dan mau mendatangi orang tersebut berinisial SL adu mulut pun sempat terjadi namun ketika pendukungnya hendak menghampiri SL terlebih dahulu dihalangi oleh H.Tarra dan massa rombonganpun meninggalkan lokasi, terang salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya.

Sekitar lima menit setelah kejadian, usus punya usut ternyata inisial SL tersebut merupakan keluarga dari Kepala Desa Bontosunggu.

Kemudian SL menurut kabar di pukul oleh Kepala Desa Bontosunggu tersebut dengan alasan yang dia lakukan adalah salah dan tidak menghargai pendukung paslon SK-HD kampanye di zona galesong.

Saat berita ini dimuat situasi saat ini dikabarkan sudah normal kembali akan tetapi SL yang dipukul itu jadi omongan warga sekitarnya.

Rep : Bojes