Agamais dan Bijaksana, Dollah Mando Dapat Banyak Simpati Warga Sidrap.

oleh
Dollah Mando memang dikenal sebagai sosok agamais.

Sidrap, Suaralidik.com – Calon bupati Sidrap, Dollah Mando memang dikenal sebagai sosok agamais. Bahkan disela kesibukannya, beliau masih menunaikan kewajibannya kepada Sang Khaliq.
Saat jadwal padat sebagai calon bupati Sidrap, Dollah Mando masih rajin menunaikan sholat berjamaah. Jika pun telat karena perjalanan jauh di desa terpencil, sosok yang dikenal sederhana ini masih melaksanakan sholat berjamaah bersama tim.
Seperti pada hari ini Rabu 14 Maret 2018. Dollah Mando bersama wakilnya Mahmud Yusuf harus mengikuti lebih 10 agenda di tempat terpisah.
Meski jadwal yang padat hingga malam hari namun tetap melaksanakan sholat berjamaah

Rombongan DOAMU…

Dollah Mando baru saja menggelar sosialisasi di Desa Loka Batue, Makkoring dan Lasiwala, Kecamatan Pituriawa. Di perjalanan, Dollah Mando singgah di masjid menunaikan sholat magrib. Dia juga tak ragu saat ditunjuk menjadi imam oleh makmum yang sebagian besar diisi tim Doamu.
Setelah menunaikan sholat magrib, Dollah Mando dan Mahmud Yusuf lalu melanjutkan sosialisasi dan pengukuhan relawan ke Desa Dongi, Kecamatan Duapitue.

Sosok Dollah Mando disebut sebagai pemimpin dambaan warga Sidrap. Tim dan relawan juga tak kenal lelah untuk mendukung pasangan calon bupati usungan Partai Gerindra dan Demokrat itu.
“Pemimpin itu imam. Tak cuma dari umat muslim, dia (Dollah Mando) juga banyak dukungan dari Suku Tolotang karena bijaksana dan menghormati agama lain,” ujar Solleng, relawan Doamu asal Kecamatan Pituriawa, Kabupaten Sidrap.(*AD).