Agar Operasional Lancar, DPP Beri 1 Unit Mobil ‘Double Cabin’ Ke DPD Hanura Sulut

oleh

Manado, Suaralidik.Com – Gebrakan baru seolah terus diberikan oleh Partai Hanura, salah satunya dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui ketua umum (Ketum), Oesman Sapta Odang (OSO) menyerahkan satu unit mobil ‘Double Cabin’ terhadap Dewan Perwakilan Daerah Sulut.

Dimana, kendaraan tersebut diperuntukan bagi kerja organisasi serta operasional partai.

Prosesi penyerahan mobil operasional itupun diwakili oleh Benny Rhamdhani selaku Wakil Ketua Bidang OKK DPP di Markas Hanura Sulut, bertempat di kelurahan Titiwungen Utara kecamatan Sario. Rabu (31/1/2018)

Apresiasi pun disampaikan oleh ketua DPD Hanura Sulut, Jackson Kumaat (Jacko) kepada pihak DPP. ” Selaku Ketua DPD Hanura Sulut, Saya menyampaikan banyak terima kasih terhadap DPP terlebih khusus Ketum OSO,” ujar Jacko.

Menurutnya, Pentingnya bantuan mobil itu karena sangat membantu mobilitas organisasi dan bukan hanya itu saja, nantinya segera menyusul mobil ambulance yang akan didistribusikan ke seluruh DPC di Sulawesi Utara.

“Hari ini satu mobil double cabin telah tiba di Manado. DPD Hanura Sulawesi Utara juga akan mendapatkan bantuan fasilitas berupa mobil Ambulance yang nantinya akan diserahkan ke seluruh DPC yang ada di Sulawesi Utara,” kunci Jacko. (DeonYW/kemal red)