Agus Arifin Nu’mang Sambangi Kota Bulukumba Sembari Bagi Kelender

oleh
Agus Arifin Nu'mang
Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan : Agus Arifin Nu'mang dalam rangka Silaturrahmi dengan masyarakat Kab Bulukumba

Suara Lidik Bulukumba – Pada hari minggu tgl 12 Pebruari 2017, Pkl. 16.20 Wita, di Warkop Cenning, Jl. Srikaya, Kel.Caile, Kec.Ujung bulu, Kab. Bulukumba, berlangsung pertemuan (Silaturahmi) antara Agus Arifin Nu’mang (Wagub Prov. Sulsel) dengan Masyarakat Kab. Bulukumba.

Agus Arifin Nu'mang
Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan : Agus Arifin Nu’mang dalam rangka Silaturrahmi dengan masyarakat Kab Bulukumba

Hadil pantauan suaralidik.com,kegiatan silaturrahmi ini juga dihadiri oleh Fahidin HDK (Anggota DPRD Kab. Bulukumba), Bakri Abu Bakar (Ketua Pemuda Muhammadiyah), Ahmad Gazali (Ketua KIPP), Muh. Amin Lahaseng (Ketua PMII Cab. Bulukumba), Muh. Ashar (Pengurus IMM Sulsel) dan sekitar 75 orang dari OKP, Aktivis, Tokoh KNPI dan Tokoh Muda Kab. Bulukumba.

Fahidin HDK dalam pertemuan itu mengatakan jika Kedatangan Wagub ke Kab. Bulukumba agar Masyarakat bisa lebih dekat dan mengenal Wagub Prov.Sulsel.Fahidin juga menambahkan bahwa dalam silaturrahmi ini sekaligus mendiskusikan potensi-potensi yang dimiliki oleh Kab. Bulukumba sehingga kedepan Prov. Sulsel dapat memaksimalkan promosi Kab. Bulukumba kepada provinsi lain atau ke negara lain.

Wagub Prov.Sulsel,Agus Arifin Nu’mang didepan peserta silaturrahmi mengungkapkan bahwa Kab. Bulukumba menjadi salah satu Kabupaten andalan dalam menopang ekonomi Prov.Sulsel yang berada di Selatan-selatan,Kab. Bulukumba mempunyai potensi yang besar namun belum sepenuhnya tereksploitasi dengan baik.

Arifin Nu’mang Wagub Pemprov. Sulsel ini juga akan memperbaiki infrastruktur Kab. Bulukumba berupa jalan agar memudahkan eksploitasi potensi yang ada.

 

 

Aktivis dan beberapa Ormas aktiv dalam diskusi ini hingga pukul 17:50 Wita dengan berbagi bahan pertanyaan yang ditujukan ke  Arifin Nu’mang.

Dalam pertemuan ini Arifin Nu’mang juga membagikan kalender kepada para peserta secara gratis. (RGL/BCHT)