Ahmad dani diminta agar memotong kemaluannya

oleh -

Suaralidik – Jakarta : Relawan Tuna Rungu sengaja menyambangi kediaman Ahmad Dhani untuk menagih nazar pentolan Dewa itu bahwa ia akan potong kemaluan jika Prabowo kalah dari Jokowi.

Tweet ahmad dani berbunyi, “Saya akan potong kemaluan saya jika Jokowi bisa menang dari Prabowo Subianto! Itu sumpah saya!”inilah yang ditagih oleh para pendemo

kelompok tuna rungu
Aksi demo kelompok tuna rungu

Aksi demo hanya berlangsung sekitar 10 menit karena langsung dibubarkan aparat keamanan. “Tolong segera bubar! Ini wilayah pemukiman,” ujar aparat perumahan.

Ahmad Dhani sendiri tidak tampak batang hidungnya. Rumah bercat hitam dan berpagar tinggi itu tertutup rapat. Tidak ada satu pun penghuninya keluar menemui pendemo.

Tweet tersebut berbunyi, “Saya akan potong kemaluan saya jika Jokowi bisa menang dari Prabowo Subianto! Itu sumpah saya!”

Namun, sehari sebelum pengumuman KPU, Dhani mengonfirmasi jika screenshoot tweet tersebut bukan dirinya yang membuat alias hoax. “Ada orang yang mengedit tweet saya, dipalsukan. Buat apa juga saya ngetweet kayak begitu,” ujar Dhani di Gedung Dewan Pers, Jakarta, 21 Juli 2014.