Air PDAM Tidak Mengalir Di Atletik, Warga Mengeluh

oleh -

PAREPARE, suaralidik.com — Mulai semalam air PDAM tidak mengalir di beberapa rumah pelanggan di seputaran jalan Atletik Kota Parepare.

Anehnya, Di bagian Jalan Atletik Atas, ada pelanggan yang sebagian tidak menikmati air PDAM mulai semalam sampai hari ini dan ada pula yang tidak terkena dampak tidak mengalirnya air PDAM tersebut, sehingga beberapa warga yang tidak mendapatkan air bersih PDAM mulai semalam bertanya-tanya dalam hal ini.

Patmawati, salah satu ibu rumah tangga yang berada di jalan Atletik bagian atas, mengungkapkan, “Entah ada apa lagi ini dengan air PDAM, soalnya mulai semalam sampai hari ini tidak mengalir mulai semalam sampai hari ini, tentu ini sangat meresahkan bagi kami para pelanggan air bersih PDAM, soalnya di sini ada warga yang menikmati air tanpa macet-macet, sedangkan kami satu aliran dan satu pipa, lalu kenapa kami tidak kebagian air, kami harap petugas PDAM segera turun memantau masalah ini,” ungkapnya, Sabtu (18/05/2019).

Keluhan ini sangat dirasakan oleh beberapa warga lainnya, apa lagi disaat menjelang saat berbuka puasa.

Wargapun berharap adanya kepedulian pihak PDAM dalam mengatasi masalah air yang Mengalir secara tidak merata di jalan Atletik bagian Atas.

Salah satu ibu rumah tangga, yang juga di hampiri awak media ini mengungkapkan, “Ini nomor rekening airku dek, disini di rumah saya ini kerap jadi langganan macetnya air PDAM, seperti semalam sampai hari ini air PDAM kembali macet dan tidak mengalir padahal di rumah warga dekat sini mengalirji airnya,enrah ada apa dan seharusnya pihak PDAM Parepare segera turun tangan dalam masalah ini,” Harapnya. (Fajar Udin)