banner pemkot makassar 2024
iklan PDAM Pemkot Makassar

Ajak Siswa Nonton Pulang Tak Harus Rumah, Kepsek SDN Pontiku I : Film Bernilai Edukasi

waktu baca 1 menit
Siswa UPT SPF SDN Pongtiku I, Siap Menonton Film Pulang Tak Harus Rumah, di Mall Panakukang, Senin 5 Februari 2024.

Makassar, SuaraLidik.com – Belajar tak harus di sekolah, tapi belajar bisa di bioskop. Hal itulah yang dilakukan Kepala UPT SPF SDN Pongtiku I, Hj. Naslia, S.Pd.

Ia mengajak seluruh siswanya mulai kelas I-VI dengan jumlah siswa 266 untuk Nonton Bareng Film Edukasi ‘Pulang Tak Harus Rumah’, di Mall Panakukang, Senin (05/02/2024).

Film ini sendiri di produksi oleh DL Entertainment dengan Produser Liani Kawati dan Sutradara Rusmin Nuryadin.

Menurut Kepala Sekolah SDN Pontiku I, Hj. Naslia mengatakan, film Pulang Tak Harus Rumah memang di peruntukan bagi semua kalangan. Film ini dianggap mewakili kondisi anak-anak saat ini yang banyak kecanduan main gadget yang berdampak buruk pada kesehatan mental anak.

“Dari film ini mengajarkan anak-anak tidak boleh berperilaku sombong, dan mendengarkan perkataan orang tua, serta senantiasa sopan santun kepada orang,” jelasnya.

Selain itu, film ini juga banyak pesan pendidikan yang bermanfaat untuk generasi muda. Salah satunya agar memanfaatkan waktu sebaik mungkin.

“Ini adalah program yang baik, dimana anak-anak sesekali diajak belajar keluar dengan suasana yang berbeda,” pungkasnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

perhapmi
perhapmi