Akan Dibangun Taman Bermain dan Olahraga Anak Di Pantai Seruni Bantaeng

oleh
Peyerahan CRS

Lidik Bantaeng – Kabupaten bantaeng kembali menerima Corporate Social Responcibility (CSR) dari PT. Bank SulSelBar Cabang Bantaeng yang nantinya akan peruntuhkan pembangunan Taman Bermain Anak di Pantai Seruni Bantaeng. Senin, (13/03/2017)

Peyerahan CRS dari PT. Bank SulSelBar Cabang Bantaeng kepada ketua penggerak PKK Kab. BantaengĀ 

Informasi yang di himpung suaralidik.com
Penyerahan CRS tersebut langsung di berikan oleh Pimpinan PT. Bank SulSelBar Cabang Bantaeng Andi Irsyad kepeada Ir. Hj. Liestiaty F. Nurdin, M.Fish selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantaeng senilai Rp. 250 juta yang di saksikan oleh Disaksikan Hj. Aisyah Yasin yang juga Ketua GOW Kabupaten Bantaeng

Hj. Liestiaty F. Nurdin mengatakan “Hari ini Alhamdulillah kita diberikan dana Corporate Social Responcibility dari Bank SulSelBar Cabang Bantaeng. Dana ini akan dimanfaatkan untuk membangun Taman Bermain Anak di Pantai Seruni Bantaeng.

Menurutnya Taman Bermain Anak penting disiapkan mengingat masih kurang di Kabupaten Bantaeng. Hal ini guna mendukung daerah kita sebagai Kabupaten Layak Anak. “Dalam waktu dekat ini Insya Allah, kita langsung membangun. Dan Ibu-ibu nanti bisa melihat hasilnya.” tambahnya.

Tak hanya itu ,kedepannya juga nanti akan disiapkan taman penitipan anak. Untuk mewujudkan hal itu, TP. PKK Kab. Bantaeng bakal bekerja sama dengan RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng. Sehingga anak-anak bisa dititipkan oleh orang tuanya saat ingin menjenguk pasien di rumah sakit.

Editor : Adhe