Akan Ikuti Audisi LIDA 3 Indosiar, TITI Asal Bulukumba: Mohon Doa dan Dukunganta’ Semua

oleh -
Titi Lida 3 Indosiar
Titi Lida 3 Indosiar

Bulukumba, suaralidik.com – Setelah Putri Maulana Andini alias PUPUT LIDA 2 yang goal audisi dan berhasil meraih juara 2 dalam Liga Dangdut 2 (LIDA 2) Indosiar 2019, kini menyusul satu penyanyi berbakat lagi dari Bulukumba.

Adalah Titi Kurniati Amelia yang kerap disapa dengan TITI dikabarkan akan terbang ke Jakarta pada hari Kamis (26/12) untuk ikut audisi LIDA 3 Indosiar 2020.

Baca Juga : Bupati Bulukumba Beri Restu ke Titi Kurniati ke Audisi Lida 3

Hal ini disampaikan langsung Dewan Pembina Seniman Musik Dangdut (SEMUT) kabupaten Bulukumba Muh Darwis K. Ia menyebutkan kalau Titi akan berangkat ke Jakarta dalam 2 hari kedepan untuk Audisi LIDA 3 Indosiar.

” Iya benar, Titi sudah punya tiket dan dijadwalkan berangkat ke Jakarta dalam 2 hari kedepan untuk ikut Audisi LIDA 3 INDOSIAR” Kata Darwis saat menghadiri acara Milad pertama SEMUT Bulukumba di Tanah harapan.

Baca juga : 1 Tahun Perjalanan SEMUT Bulukumba, Sukses Lahirkan 2 Penyanyi Go LIDA Indosiar

Titi yang juga hadir dalam acara itu juga membenarkan kalau dirinya akan berangkat ke Jakarta untuk ikut audisi, Ia berharap doa dan dukungan dari semua warga Bulukumba agar dirinya bisa lolos dalam audisi itu.

” iye, insya allah kak saya bernagkat hari Kamis ini, mohon doata semua semoga saya tetap diberikan kesehatan dan kesempatan dalam mengikuti audisi itu dan bisa juga mengharumkan nama Daerah Bulukumba melalui Seni” Harap Titi.

Informasi dari beberapa pengurus dan anggota SEMUT Bulukumba, Titi adalah Penyanyi yang berbakat dan berharap bisa mengikuti jejak PUPUT LIDA 2. (***WIS)

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60