Akhir Februari, BKPP Bolmut Akan Umumkan Hasil CAT SKD

oleh -
Foto : Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmut, Khristanto Nani, SSTP.

BOLMUT, Suaralidik.com – Usai pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada pekan lalu, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) akan mengumumkan hasil Computer Assisted Test (CAT) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada akhir bulan Februari 2020 ini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala BKPP Bolmut, Khristanto Nani, SSTP, kepada reporter media ini, pada Rabu (12/02/2020) jika saat ini Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) sedang melakukan perengkingan terhadap hasil CAT SKD kemarin.

“Setelah Panselnas melakukan perengkingan, maka hasil itu akan kami umumkan. Perkiraanya sekitar akhir Februari hingga awal Maret mendatang, karena akan menyesuiakan dengan jadwal secara nasional di pulau Jawa”, terangnya

Lebih lanjut, dia pun mengatakan jika, BKPP Bolmut hanya memiliki wewenang dalam mengumumkan hasil saja, sedangkan terkait perengkingan hingga siap saja yang berhak lanjut SKB, itu kewenangannya Panselnas.

“Secara internal kami sementara melakukan perekapan nilai, namun yang berhak memutuskan siapa saja yang lanjut SKB, adaah haknya Panselnas BKN”, ujar Mantan Kabag Humas Bolmut itu. (***Chan)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60