Akhir Ramadan, Pemuda KT Suwawa Bagikan Paket Sahur

Suaralidik.com, Gorontalo – Kali ini ada yang menarik yang dilakukan sekelompok pemuda di Kecamatan Suwawa. Pemuda yang tergabung dalam Organisasi Karang Taruna Suwawa ini mengelar kegiatan sahur On The Road.

Sekelompok pemuda ini berkeliling Kota Gorontalo dengan membagikan paket sahur bagi yang hendak melaksanakan ibadah puasa.

Pantauan dilapangan, pagi itu menjukan pukul 02.15 wita. Karang Taruna Kecamatan Suwawa tengah sibuk membagikan paket sahur. Paket itu dibagikan kepada yang masih beraktifitas kala itu.

Satu persatu paket sahur mereka bagikan kepada sebagian warga Kota Gorontalo. Mulai dari pedagang, pengemudi bentor hingga pemulung juga mendapatkan paket itu.

Selain itu, Karang Taruna Kecamatan Suwawa juga tak lupa menyambangi sejumlah pos-pos polisi yang tersebar di Kota Gorontalo. Polisi yang saat itu tengah berjaga juga mendapatkan paket sahur tersebut.

Seperti halnya yang dikatakan Koordinator Lapangan Endah Kartika Sabubu. Ia menjelaskan bahwa kegiatan sahur on the road ini merupakan kegiatan perdana mereka.

“Memang kami sering melaksanakan kegiatan, namun untuk ramadan tahun ini berbeda, di akhir ramadan kali ini kami berkeliling Kota Gorontalo bagikan paket sahur kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Ia menambahakan, kegiatan ini rencananya akan dilaksanan setiap tahun saat bulan ramadan. selain itu sumber dana tersebut dikumpul dari masing-masing anggota Karang Taruna.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan berkelanjutan, selama anggota masih punya rejeki, insyah Allah tahun depan tetap kita lakasanakan lagi,” tandasnya.(***Ndy)

News Publicated on : 03/06/2019 21:07

Share

Terbaru

Wabup Boltim Menghadiri Deklarasi BABS Desa Bongkudai Baru

BOLTIM, Suaralidik.com - Wabup Boltim Drs. Rusdi Gumalangit menghadiri Deklarasi Stop Buang Air Besar (BABS), di desa Bongkudai Baru, Kecamatan…

6 jam lalu

AMPUH Desak KPK Ambil Alih Kasus Korupsi Gedung DPRD Kabgor

Foto : Ketua SPASI Gorontalo Fanly Katili,(foto istimewa). LIMBOTO, Suaralidik.com - Ketua, lembaga Analisis dan Monitoring Produk Hukum (AMPUH) provinsi…

13 jam lalu

Wabup Boltim : Peningkatan Kualitas Pendidikan Bukan Hanya Tanggungjawab Pemerintah

BOLTIM, Suaralidik.com - Peningkatan kualitas Pendidikan bukan hanya tanggungjawab pemerintah, tetapi merupakan tanggungjawab bersama. Demikian dikatakan wakil Bupati Boltim Drs.…

1 hari lalu

Bupati Gorontalo Dukung Pengalihan IAIN Menjadi Universitas Islam Negri Gorontalo

Foto : Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo memberikan sambutan pada kegiatan PBAK dingkungan IAIN Sultan Amai Gorontalo Tahun 2019,(foto Riri…

1 hari lalu

Pacu Tata Kelola Pemerintahan Daerah, Pemkab Gorontalo Gelar Workshop

Foto : Asisten lll Setda Kabgor Drs. Hen Restu MM, usai mengalungkan id card kepada peserta Workshop,(foto Riri humas). LIMBOTO,…

1 hari lalu

Tak Terima Disebut Pembohong, Gubernur Gorontalo Melaporkan RA Ke Polisi

Foto : Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi jajaran pengurus Golkar Kabgor usai memberikan keterangan di Polres Gorontalo, Rabu 21/08/2019,(foto Thoger).…

1 hari lalu

This website uses cookies.