Akhir Ramadan, Pemuda KT Suwawa Bagikan Paket Sahur

oleh -
Pemuda Karang Taruna Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango saat mengelar sahur On The Road. (Foto.Roy)

 

Suaralidik.com, Gorontalo – Kali ini ada yang menarik yang dilakukan sekelompok pemuda di Kecamatan Suwawa. Pemuda yang tergabung dalam Organisasi Karang Taruna Suwawa ini mengelar kegiatan sahur On The Road.

Sekelompok pemuda ini berkeliling Kota Gorontalo dengan membagikan paket sahur bagi yang hendak melaksanakan ibadah puasa.

Pantauan dilapangan, pagi itu menjukan pukul 02.15 wita. Karang Taruna Kecamatan Suwawa tengah sibuk membagikan paket sahur. Paket itu dibagikan kepada yang masih beraktifitas kala itu.

Satu persatu paket sahur mereka bagikan kepada sebagian warga Kota Gorontalo. Mulai dari pedagang, pengemudi bentor hingga pemulung juga mendapatkan paket itu.

Selain itu, Karang Taruna Kecamatan Suwawa juga tak lupa menyambangi sejumlah pos-pos polisi yang tersebar di Kota Gorontalo. Polisi yang saat itu tengah berjaga juga mendapatkan paket sahur tersebut.

Seperti halnya yang dikatakan Koordinator Lapangan Endah Kartika Sabubu. Ia menjelaskan bahwa kegiatan sahur on the road ini merupakan kegiatan perdana mereka.

“Memang kami sering melaksanakan kegiatan, namun untuk ramadan tahun ini berbeda, di akhir ramadan kali ini kami berkeliling Kota Gorontalo bagikan paket sahur kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Ia menambahakan, kegiatan ini rencananya akan dilaksanan setiap tahun saat bulan ramadan. selain itu sumber dana tersebut dikumpul dari masing-masing anggota Karang Taruna.

“Mudah-mudahan kegiatan ini akan berkelanjutan, selama anggota masih punya rejeki, insyah Allah tahun depan tetap kita lakasanakan lagi,” tandasnya.(***Ndy)