Akhir Tahun 2018, Ratusan TIM Relawan NIRWAN SH Banjiri Cafe and Resto Grand99 Bulukumba

oleh -129 views
RAPAT EAVLUASI KE2
Rapat evaluasi ke-2 Tim Relawan Nirwan SH bertempat di Grand99 , Senin (30/12/2018)

Bulukumba, suaralidik.com – Tidak kurang dari 300 orang Tim Relawan NIRWAN SH Caleg Provinsi DPRD Provinsi Sulawesi selatan membanjiri Cafe and Resto Grand99 yang terletak di jln Bakti Adiguna Caile kota Bulukumba, Senin (30/12/2018)

Bagaimana tidak, TIM datang dari berbagai Kecamatan, desa dan Keluarahan hingga tingkat dusun datang dan berkumpul memenuhi ruangan Grand99 Lantai 2 bagian belakang, samping, Teras depan hingga ke Parkiran yang antusias untuk memenangkan NIRWAN SH pada pileg 2019.

Pantauan media, ratusan Tim Relawan NIRWAN SH mulai berkumpul sejak pukul 19:00 wita dalam rangka mengikuti rapat evaluasi kedua sepanjang sosialiasi dan kampanyenya di wilayah kabupaten Bulukumba dan Sinjai.

Seperti yang diutarakan oleh Ketua Tim Relawan Bachtiar Muslimin, Ratusan Tim Relawan NIRWAN SH yang hadir ini khusus mengikuti rapat evaluasi kedua yang sudah ditetapkan jadwalnya sejak 2 bulan lalu.

” Kami sudah ada jadwal untuk tahap evaluasi setiap bulannya, teman-teman yang hadir dari berbagai kecamatan, kelurahan dan desa capai 300an orang, seandainya semua hadir mungkin bisa capai 400an orang sesuai dengan daftar nama Tim Relawan pada database kami” Kata Ketua Umum Lidik Pro ini usai mengikuti rapat evaluasi tersebut.

Sementara itu, salah satu Tim Relawan Nirwan SH dari kecamatan Gantarang, Arfah juga menyebutkan jika yang datang hanya TIM saja, khusus untuk memasukkan data-data relawan serta mengikuti rapat evaluasi yang juga dilanjutkan dengan beberapa bimtek khusus kepada Tim relawan.

” Yang datang ini, Tim ji semua, ada yang masukkan daftar relawan dan lain-lain, ini saja masih banyak yang tidak hadir” Kata Arfah.

Nirwan SH yang hadir di tengah-tengah tim relawan menyampaikan ucapan terima kasihnya sembari mengajak agar menciptakan pesta demokrasi yang sehat dan aman untuk kemaslahatan orang banyak.

” Terima kasih kepada sudaraku semua yang sudah meluangkan waktu untuk rapat evaluasi ini, mari kita senantiasa berupaya menciptkan pesta demokrasi yang sehat dan aman, tidak terlibat dengan hal-hal yang tidak sesuai dengan regulasi yang sudah dibuat oleh pemerintah atau penyelenggara, Insya kita menang…” ucap Nirwan SH dengan genggaman tangan tegas dan bersemangat.

Rapat evaluasi yang berlangsung selama 4 jam ini ditutup dengan yel-yel khusus NIRWAN SH secara serentak oleh ratusan Tim.
“KERTAS BIRU… INGAT NIRWAN SH…INGAT GOLKAR NOMOR 4…INGAT NOMOR URUT 4 ” Tutup Tim Relawan (***BCHT)