Akhirnya Hiskia Harefa Jadi Ketua DPRD Kab Nias Utara Masa Bakti 2014-2019

oleh
Ketua DPRD Nias Utara
Pengambilan Sumpah/Janji PAW Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Hisikia Harefa, A.Ma.Pd yang menggantikan Ketua DPRD Nias Utara yang lama Drs. Foanoita Zai

Nias Utara, suaralidik.com – Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara, Wakil Bupati Nias Utara Haogosohi Hulu, SE,MM, Pj. Sekda Kabupaten Nias Utara Raradodo Waruwu, SH dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara menghadiri Pengambilan Sumpah/Janji PAW Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Hisikia Harefa, A.Ma.Pd yang menggantikan Ketua DPRD Nias Utara yang lama Drs. Foanoita Zai. Pengambilan Sumpah/Janji Kepada PAW Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Mery Donna T. Pasaribu, SH,MM di Kantor DPRD Kabupaten Nias Utara. Dan turut di hadir Unsur Forkopimda Kabupaten Nias Utara, Mantan Bupati Nias Utara Drs. Edward Zega Bsc, MM, Pengurus Partai Politik se-Kabupaten Nias Utara, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Jumat, 13/07/2018.

Ketua DPRD Hisikia Harefa, A.Ma.Pd menyampaikan bahwa sebagai wakil rakyat yang telah dipilih dan diutus oleh masyarakat akan terus berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan memberikan ide dan gagasan yang dapat mengatasi persoalan kebutuhan masyarakat Kabupaten Nias Utara yang tercinta ini, selanjutnya disampaikan marilah kita saling bergandengan tangan, bahu membahu dan menyatukan persepsi serta pemahaman-pemahaman dalam menyukseskan perubahan sesuai dengan Visi-Misi Pemerintah Kabupaten Nias Utara.

Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara,  Kabupaten Nias Utara mengapresiasi setinggi-tinggi atas pelaksanaan pengambilan sumpah/janji PAW Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nias Utara periode 2014-2019 dan seraya mengucapkan selamat kepada saudara Hisikia Harefa, A.Ma.Pd, sebagai pengganti antara waktu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nias Utara, dan pengambilan sumpah/janji PAW Ketua DPRD merupakan sebuah proses dalam dinamika sebuah Negara demokratis yang bertujuan agar tujuan dan cita-cita yang diharapkan dapat berjalan sebagaimana mestinya,

selanjutnya ia menyampaikan yang sebesar-besarnya kepada saudara Drs. Foanoita Zai, yang telah mengabdi dan memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Nias Utara, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa membalas lebih baik serta pengabdian saudara.

Selanjutnya kami berharap kepada Hisikia Harefa, A.Ma.Pd sebagai Ketua DPRD yang diambil sumpah/janjinya hari ini dapat melanjutkannya dan senantiasa meningkatkan sinergitas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nias Utara dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara yang telah terbangun dengan baik selama ini dalam membangun Kabupaten Nias Utara menuju terwujudnya Nias Utara yang maju, berdaya saing, beriman dan berbudaya. (***N. Zega)