“Akhirnya Ku Menemukanmu” Judul Lagu Untuk Paslon FAS Di Pare-Pare

oleh

Parepare, Suaralidik.com, – Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS) beserta ratusan pendukung dan anggota tim pemenangan berkumpul di Pantai Pasir Putih Tonrangeng (Paputo), Kota Parepare.

Dimana pertemuan itu langsung dihadiri Songko CellaE (FAS) dan Asriady Samad beserta Ketua Tim Pemenangan FAS, Yasser Latief. Dan juga dihadiri sejumlah simpul, kelompok dan komunitas pendukung lainnya.

Dalam sela-sela sambutan Ketua Tim Pemenangan, memberi spirit “Kenapa saya bersedia dan siap menjadi Ketua tim di FAS, karena dari sepuluh orang Tokoh Masyarakat saya bertanya, sembilan orang menyarankan saya ke “SIBAWAKI”,ucap Yaser Latif.

Pengurus dan kader PBB yang baru saja resmi bergabung bersama Koalisi Sibawaki, turut hadir.

Parman Agus Mante, juru bicara FAS menjelaskan “Ini adalah wadah konsolidasi awal, setelah resminya Yasser Latief menjadi jenderal tim. Selain perkenalan, juga agar silaturahmi antar simpul harus terus berjalan.”

Dalam orasinya, Faisal Andi Sapada yang membakar semangat tim pemenangannya. Menjelaskan makna tagline ‘FAS Baru, Harapan Baru’ untuk terus disosialisasikan secara massive.

Juga membeberkan sejumlah ketimpangan yang terjadi di Parepare, dalam bidang kesejahteraan, pelayanan dasar, pembangunan fisik, dan pelbagai hal lainnya.

Asriady Samad juga diberi kesempatan orasi, memberi semangat tim dan mengajak mereka untuk terus optimis. “tanda-tanda kemenangan FAS semakin terang diantaranya dengan keberhasilan mereka menggagalkan kotak kosong, hingga gagalnya skenario 3 kandidat.”

“Proses-proses kita dilancarkan. Jalan kedepan makin terang, ini tanda-tanda kemenangan,” tegas Asriady.

FAS (Songko CellaE) dan Asriady juga sempat menyumbangkan beberapa lagu. Diantaranya lagu ikonik Anji berjudul ‘Dia’ dan lagu Naff berjudul ‘Akhirnya Kumenemukanmu’
Diakhir acara ini dengan tanya jawab, hingga berfoto bersama. (Achadoel/kemal).