Akhirnya Sang Petani Korban Penyerangan Monyet Hutan Lalui Masa Kritis, Ini Harapan Sang Istri

oleh
Photo : Foto korban keganasan Monyet Hutan Ilham dan Linda istrinya

Sinjai,Suaralidik.com– Korban penyerangan Monyet Hutan di Desa Saotanre Dusun saukang kecamatan sinjai tengah,(ilham) 38 tahun telah melalui masa kritisnya di Ruang operasi RSUD kabupaten sinjai,Sabtu 14/07/2018.

Ilham yang profesinya petani dan pembuat gula areng adalah tulang punggung bagi keluarganya yang kini terbaring di ruang rawat RSUD sinjai yang habis menjalani operasi akibat luka yang amat serius di bagian kedua lengan tangannya oleh sabetan gigitan Monyet ganas tersebut yang mengakibatkan banyaknya pembuluh darah  yang putus.

Isak tangis istri korban Linda (30) dihadapan awak media mengatakan bahwa saya berharap kepada pemerintah agar Monyet ganas yang menyerang suami saya itu dapat di usir kembali ke habitatnya yang ada di hutan Lona di sebelah gunung sauakang.

“Kami berharap tidak ada lagi warga yang menjadi korban keganasannya apa lagi lokasi di mana suami saya di serang itu sangat dekat dari pemukiman warga dan kebun para petani,”beber Linda.

Setelah melalui masa kritis, Ilham,  harus istrahat dalam waktu lama sampai betul betul pulih dan semoga lengan dan dapat di fungsikan kembali seperti biasa.

“Saya ikhlas atas apa yang menimpa suami saya, mungkin ini semua cobaan dan sudah kehendak sang kuasa dan terpaksa saya selaku istri yang akan banting stir tuk menafkahi  anak dan keluarga saya,”tambah Linda. (***A.Basri )