Akhmad Protes; motornya di titip di pembiayaan.

oleh

Ahmad Saat di kantor pembiayaan MCF MAF

Ahmad Saat di kantor pembiayaan MCF MAF

Bulukumba–Lidik Sulsel–,Ahmad, Seorang Warga Desa Darubiah Kecamatan Bontobahari saat menggunakan kendaraan roda duanya di kota Bulukumba 20/06/2016.

Ahmad tiba-tiba di halangan oleh seseorang yang mengaku dari salahsatu pembiayaan di Kabupaten Bulukumba.

Ahmad menyampaikan pada jurnalis, “Kami telah dihadang dijalan, dan menggertak kami, seolah kami ini buronan atau penjahat di jalannan, yang di bentuk lali motor kami di bawa ke kantor pembiayaan AMF MAF Bulukumba”,– “Kami tidakenunggak membayar, karena kami sudah membayar sampai bulan terakhir tagihan, dan uang pembayaran kami berikan kepada Asri, salahsatu Debt Collector di perusahaan ini”.– Ahmad, Jelasnya.

“Kami sangat dirugikan sebagai konsumen, hak kami tidak hargai, kami kecewa dengan pembiayaan ini, dan jika ini tidak ada kejelasan, maka kami akan melaporkan ketidak kepolisian”, Tambahnya.
Saat ingin di konfirmasi kepihak MCF MAF, Daud (Salah Seorang karyawan), “Kami mengambil motor ini karena sudah masuk daftar cicilan terlambat, dan kami tidak paksa untuk mengambil motornya, kami hanya titip di sini, dan setelah tunggakannya di selesaikan, silahkan ambil kembali”, daud Jelasnya.

#AL