Akibat Kecelakaan Di Camba-Camba Jeneponto,Mahasiswi Asal Bantaeng Ini Tewas Di Tempat.

oleh
Foto : Korban di TKP Setelah mengalami kecelakaan, Jumat 06/01/2017 Camba-camba Jeneponto

Breaking News – Kedua Korban tabrakan bernama Rekawahyuni Ningsih (19) dan Syarifuddin (19) mengalami kecelakaan di Jl Poros Jeneponto – Bantaeng, Kampung Kalumpang Lompoa, Desa Kalompang Loe,Kecamatan Arungkeke,Kabupaten Jeneponto,Jumat (6/01/2017)malam Sekitar pukul 23:35 Wita.

Foto : Korban di TKP Setelah mengalami kecelakaan, Jumat 06/01/2017 Camba-camba Jeneponto

Kedua korban bergerak dari arah makassar ke mengendarai motor Yamaha Fino dengan nomor polisi DD 5791 SK,Namun Dari arah berlawanan tiba-tiba muncul mobil Toyota Avanza nomor polisi DD 1085 IE warna silver dan langsung menabrak keduanya.

Rekawahyuni meninggal ditempat akibat luka parah pada bagian kepalanya.
Rekannya,Syarifuddin selamat dari peristiwa tersebut dengan menderita sejumlah luka lecet pada bagian tubuhnya.

Pengemudi Avanza yang belum diketahui identitasnya melarikan diri, tapi mobilnya ditinggal dan masih dalam proses penyidikan oleh Fihak Kepolisan jeneponto.

Korban bernama Rekawahyuni adalah warga kab bantaeng yang beralamat di Jl Ketela, Kelurahan Tapanjeng,Kabupaten Bantaeng.
Sementara Syarifuddin adalah warga beralamat di kampung Pandang-pandang desa Bontotiro Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng.
Keduanya diketahui merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Makassar.

Dalam akun medsos Line pewarta makassar juga memberikan informasi yang sama bahwa terjadi kecelakaan maut di Jln Poros jeneponto.

Ini Korban Tabrakan di Camba-Camba Jeneponto Semalam,Jumat 06/01/2017 Malam sekitar Pukul 23:35 Wita,Korban sedang berboncengan dengan rekannya tiba-tiba datang mobil avanza datang dari arah yang berlawanan menabrak pengendara motor ini

Satu dinyatakan tewas ditempat dan satunya dilarikan ke rumah sakit.sementara Pelaku meninggalkan kendaraannya Toyota Avanza nomor polisi DD 1085 IE warna silver di lokasi kejadian.

( anis/bcht/blk)