Akibat Tabrak Pohon,Pengendara Sepeda Motor Di Takabonerate Ini Tewas Seketika

oleh
berita kecelakaan takabonerate selayar
Kecelakaan tunggal di takabonerate kepulauan selayar

Lidik Selayar –  Nasib Naas yang menimpa pengendara motor yang berboncengan bernama Jufri (17) bersama Jasmani (17) yang keduanya warga dusun Bonto Bakka Desa. Nyiur Indah Kec.Takabonerate kepulauan Selayar tewas seketika setelah mengalami kecelakaan tunggal.

berita kecelakaan takabonerate selayar
Kecelakaan tunggal di takabonerate kepulauan selayar

Pada hari Sabtu (28/01/2017) Dini hari sekitar pukul 00:15 Wita,Jufri yang sedang membonceng Jasmani dengan motor Yamaha Type Mio bernomor Polisi DD 6517 CL melaju dalam kondisi cuaca hujan gerimis dari Desa Nyiur ke Desa. Batang Kec.Takabonerate.

Dalam perjalanan yang melaju dengan kecepatan tinggi,kendaraan tidak bisa dikuasai oleh Jufri dan menabrak pohon yang berada di pinggir jalan sehingga motor yang dikemudikan terbalik dan keduanya terlempar dari sepeda motor.

Akibat kecelakaan tunggal ini,Jufri mengalami luka robek pada bagian muka sebelah kiri, luka pada bagian kepala serta luka didada,sementara Jasmani yang dibonceng oleh Jufri mengalami luka berat pada kepala.

Jasmani yang menjadi korban dalam peristiwa ini dalam kondisi kritis di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) pasalnya kondisi tengkorak kepala pecah dan rahang sebelah kiri mengalami pergeseran dari posisi awal.

Keduanya dilarikan langsung ke Puskesmas Takabonerate namun belum sempat ditangani oleh petugas kesehatan,Jasmani sudah meninggal dunia.

Kondisi motor yang digunakan dalam kecelakaan tunggal ini mengalami kerusakan berat dan sedang ditangani oleh pihak kepolisian Takabonerate. (RDW/BCHT)