AKP Leonardo Komitmen Tak Pandang Bulu Berantas Narkoba Di Pohuwato

oleh -

Foto : Kasat Narkoba Polres Pohuwato AKP Leonardo Widharta S.I.K saat memberikan arahan kepada anggotanya.(foto istimewa).

POHUWATO, Suara lidik.com РHadirnya AKP Leonardo Widharta S.I.K sebagai Kasat Narkoba Polres Pohuwato bakal membuat para bandar, pengedar maupun pecandu narkoba di Pohuwato gundah.

Pasalnya pria asal medan ini memang dikenal seorang anggota polisi yang berprestasi dan paling di takuti oleh para pemain narkoba.

Kenapa tidak, sewaktu menjabat sebagi Kasat narkoba Polres Gorontalo, Leo (panggilan akrabnya banyak) mengungkap sejumlah kasus narkotika hingga peredaran minuman keras (miras).

Untuk Pohuwato sendiri Kepada awak media, AKP Leonardo yang baru saja menjabat sebagai Kasat Narkoba Pohuwato ini mengungkapkan, dirinya komitmen akan mengungkap kasus narkoba dan miras tak bakal pandang bulu.

“Saya tidak pandang bulu, mau pejabat, orang tua, anak muda, maupun anggota polri sekalipun saya tindaki jika terbukti memakai narkoba”,ungkap AKP Leonardo diruang kerjanya, Selasa 30/07/2019.

Dan komitmen ini mulai ditunjukan oleh Leonardo saat belum sepekan menjabat, pihaknya berhasil mengamankan salah satu pengedar yang sekaligus pemakai obat terlarang tersebut.

Semoga hadirnya kasat narkoba polres pohuwato yang baru, dapat membawa efek jera bagi pecandu, pengedar, dan bandar narkoba yang ada di kabupaten pohuwato.(TR/02).