Akper Kharisma Gowa, Wisuda Calon Perawatnya Di Hotel Sahid

oleh

img_20161207_164054

SUARA LIDIK GOWA,- Akademi keperawatan kharisma gowa raya kembali meluluskan 26 perawat  angkatan ke-10 yaitu 5 orang wisudawan dan 21 wisudawati yang siap diturunkan ke lapangan guna membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan(7/12/2016)

Sebanyak  26 Mahasiswa dan Mahasiswi wisudawan wisudawati Angkatan X Tahun Ajaran 2015/2016  Akademi Keperawatan kharisma telah berhasil menempuh pendidikan ilmu keperawatan dan siap diturunkan kelapangan  dan mengabdi kepada masyarakat  dalam memberikan layanan medis atau kesehatan.

Rasa  senang dan bangga atas dedikasi dan upaya yang dilakukan para pengurus Yayasan akper kharisma gowa. ungkap Ir.Risal Setrisna Ketua Yayasan Akper Kharisma Gowa.

Dan ini menjadi prestasi tersendiri dikalangan Pimpinan Akper kharisma beserta para dosennya dalam menghantarkan peserta didiknya menyelesaikan pendidikan, tegasnya lagi

Ditambahkan pula bahwa Para  lulusan Akper kharisma gowa raya adalah calon perawat yang dibekali dengan keahlian dalam bidang keperawatan, sehingga setelah lulus mereka ini sebagian besar  langsung memasuki dunia kerja, jelasnya.

Pada wisuda kali ini , Mahasiswi berhasil menjadi wisudawati terbaik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,70 disusul herawati dengan IPK 3,58 dan Muliati dengan IPK 3,56.

“Alhamdulillah saya berhasil menjadi yang terbaik, ini tidak terlepas dari doa kedua orang tua saya serta para dosen yang selalu membimbing saya, Saya sangat bangga dan senang bisa kuliah di Akper kharisma gowa raya karena telah membekali kami dengan ilmu dan keterampilan yang diperlukan sebagai perawat,” ucapnya Herawati

Pada wisuda yang dilaksanakan disalah satu hotel dimakassar ini tampak pula Ketua PPNI kabupaten Gowa Hj.Eliati paturungi S.kep,Ns.M.KEp,para orang tua dan keluarga para mahasiswa Akper yang diwisuda dan juga sejumlah undangan lainnya.

Peserta wisuda prestasi tertinggi di raih oleh Wisudawan terbaik atas nama Hasrah Baharuddin, Amd.Kep dengan IPK.3,75.

Reporter : Misbah/Ibhe