Aksi Bela Baitul Maqdis, Begini Kata Anis Matta : Kita Kobarkan Harapan Sejarah Kemenangan Rebut Palestina dari kekuasaan Zionis Israel !

oleh
Photo : Anis Matta menyuarakan kebersamaan dibulan ramadhan untuk memerdekan bangsa Palestina.

MAKASSAR, Suaralidik. Com –  Perihal pembebasan Palesrtina yang dikenal dengan aksi bela Baitul Maqdis 115 mendapat tanggapan dari Anis Matta, melalui akun twitternya  @anismatta. Di kulwitnya, Anis  menyuarakan bersama semangat Ramadhan, kita kobarkan harapan sejarah kemenangan merebut Palestina dari kekuasaan Zionis Israel yang menjajah Palestina seperti pasukan Salib.

Tragedi Palestina adalah transfer tragedi kemanusiaan dari Eropa. Sekarang 1 abad sudah berlangsung tragedi itu. Dimulai dari Belfour dikukuhkan oleh Trump.

Setelah holocoust di perang dunia kedua, “memberikan” Palestina jadi utang budi yang harus dibayar Eropa pada Yahudi. Kaum muslim yang jadi korbannya.

Keputusan Presiden AS @realDonaldTrump mengakui Yerussalem sebagai ibukota Israel adalah penggenapan mimpi Israel Raya.

Deal of The Century Trump menggenapkan mimpi Bapak Zionis Theodor Herzl yang baru terwujud 70 tahun setelah berdiri negara Israel.

Al Quds, tempat suci umat Islam yang selama ini jadi wilayah bersama secara de facto dan de jure akan dkuasai penuh oleh Israel.

Kita peduli Palestina bukan semata-mata karena persamaan Aqidah saja, tetapi karena Palestina adalah tragedi kemanusiaan.

Palestina terbentuk 3 tahun setelah proklamasi kemerdekaan kita. Ada perasaan senasib sepenanggungan yang mendorong para bapak bangsa bela Palestina.

“Selama kemerdekaan bangsa Palestina belum dikembalikan pada orang-orang Palestina, selama itulah Indonesia berdiri menentang penjajahan Israel” – Bung Karno

#KitaBelaPalestina bukan sekedar reaksi kita sebagai umat Islam dan bangsa Indonesia tetapi juga amanah konstitusi yang harus kita jalankan.

Kobarkan Semangat Indonesia! #KitaBelaPalestina #ArahBaruIndonesia

Bisa dibuatkan berita kanda..Semangat Ramadhan Bela Al Quds Palestina. (***iqb)