Aksi Demo API SulSel, Macetkan Jalan Urip Sumohardjo-Makassar

oleh
Aksi Demo API Makassar
Aksi demonstrasi yang dilakukan salah satu Aliansi Pemuda Untuk Indonesia (API Sulsel) dibawah jembatan fly over,Makassar Jl.Urip Sumohardjo Makassar. (10/8/2018).

Makassar_Suaralidik.com, Aksi demonstrasi yang dilakukan salah satu Aliansi Pemuda Untuk Indonesia (API Sulsel) dibawah jembatan fly over,Makassar Jl.Urip Sumohardjo Makassar. (10/8/2018).

Aksi yang dilakukan dengan membentangkan spanduk “Hentikan politik adu domba atas nama agama demi bangsa yang bermartabat, 2019 adalah pemilihan presiden bukan ganti presiden”.

Ada berapa kawan-kawan organisasi manusia dan organsasi Pemuda kemudian bergerak untuk ikut dalam meramaikan kontestasi pemeran President “Ucap Rivand Rian.

“Kami Menghimbau kawan-kawan itu kemudian Ikut andil dalam dua poros yang sedang saling memperebutkan kekuasaan untuk melihat secara pandang kami bahwasannya perusahaan pemilihan pemimpin itu bukan terletak pada siapa yang memimpin bangsa kita dalam penerapan kebijakan ataupun aturan-aturan yang kemudian menjadi program para calon pemimpin”,Lanjutnya

Para demonstran merasa bahwa Pak Jokowi maupun Bapak Prabowo juga itu tidak ada yang betul-betul berpihak kepada rakyat sudah terlalu panjang diberikan kepada dua calon ini kita melihat Pak Jokowi pada saat ini menjadi Gubernur.

ada 66 jam kemudian tidak mampu direalisasikan apalagi Pak Prabowo yang jelas-jelas lahir dari rahim orde baru dan jelaskan alat sehingga hari ini kami memberikan sebuah ekspresi bahwasannya hal yang perlu.

Dalam penelitian ini adalah rakyat Indonesia harus melihat lawannya kebijakan perusahaan kebijakan ekonomi itu harus lebih dimatangkan terkait dengan penerapan pasal 33 disini.

Pak Jokowi hari ini lebih kepada pembangunan infrastruktur yang sebenarnya tidak berpihak kepada rakyat menengah ke bawah ini harusnya menjadi revisi bagi Pak Jokowi untuk kedepannya kami lagi ataupun prabowo. (***Rey)