Aksi Saling Tembak, Polres Maros Tembak Mati Tiga Perampok Bank BRI

oleh

SUARALIDIK.COM, Maros – Kepolisian Resor (Polres) Maros menembak mati tiga orang pelaku perampok Bank di Halaman Bank BRI Cabang Maros Kabupaten Maros. Rabu (19/07/2017).

Simulasi tiga perampok Bank BRI di tembak mati polres maros

Dalam aksi tersebut ketiga Perampok sebelumnya mendatangi Kantor Bank BRI dan merampok uang nasabah serta menyandra seluruh staf dan satuan pengamanan Bank dengan menggunakan senjata api.

Beruntung dengan kesigapan aparat kepolisian Resor Maros, tindak pidana perampokan tersebut berhasil di gagalkan setelah pihak Bank berkordinasi dengan Polres Maros dalam penangkapan ketiga perampok tersebut.

Terdengar suara ledakan senjata api dari dalam Kantor bank BRI pada saat aksi saling tembak menembak antara polisi dan para Perampok,alhasil ketiga perampok tersebut berhasil di lumpuhkan oleh aparat kepolsian.

Kabag Ops Polres Maros Kompol Mulyadi Haryo membenarkan peristiwa tersebut, “Benar telah terjadi tembak menembak di dalam kantor Bank BRI, tiga orang berhasil dilumpuhkan,namun itu hanya merupakan simulasi penanganan perampokan Bank yang di gelar Polres Maros bekerjasama dengan bank BRI Cabang Maros” kata Mulyadi.

Ditambahkan oleh Kabag Ops “Hal ini sudah menjadi program Polres Maros dan kita ingin melihat dan melatih sejauh mana kesigapan Kami apabila sewaktu sewaktu waktu terjadi hal yang seperti demikian”Tambahnya.

Polisi Harus selalu waspada dan siap setiap saat,tentunya perlu dilakukan simulasi ini sebagai bentuk kesigapan Polres Maros dalam hal situasi urgent dan genting semisal perampokan ataupun terorisme”Tutupnya. [HMS|ADS|Red3]