Aktivis AMYA Bantaeng Masuk Bursa Caleg dan Bergabung di Partai Demokrat

oleh
Aktivis Amya
Aktivis AMYA dan JKMM Bantaeng, Rusdi,B.S.Pd.I 

Bantaeng, suaralidik.com  – Aktivis Angkatan Muda Yayasan Al Falah atau yang biasa disebut Aktivis AMYA Bantaeng Rusdi,B.S.Pd.I  memutuskan untuk masuk dalam bursa calon legislatif (Caleg). Dia secara resmi bergabung dengan Partai Demokrat dan akan mencalonkan dirinya sebagai calon anggota DPRD dari dapil 3 Kecamatan Gantarangkeke-Tompobulu pada Pileg 2019.

Rusdi,B.S.Pd.I  selama ini dikenal aktif dalam kegiatan Kegiatan Aksi Demonstrasi bersama Para Aktivis Lainnya untuk memperjuangkan hak hak Masyarakat, Organisasi Angkatan Muda Yayasan Al Falah (AMYA) sebuah lembaga masyarakat yang kerap menjadi pengontrol kinerja Pemerintahan dan DPRD.

“Keputusan untuk masuk dalam bursa calon legislatif (Caleg) adalah sebuah panggilan moral untuk melanjutkan kontrol dan perbaikan kinerja DPRD Kabupaten Bantaeng dari dalam,” ungkap Rusdi dalam sebuah diskusi kecil di Kantor DPD Partai Demokrat Jl. Andi Mannappiang Bantaeng, Kamis (12/7) Soreh.

Selain memiliki visi perbaikan kinerja DPRD, Rusdi juga mengaku ingin berkontribusi bagi tempat kelahiranya, yaitu Kecamatan Gantarangkeke. Baginya, peran seorang wakil rakyat Kecamatan Gantarangkeke-Tompobulu sangat penting dalam mewujudkan cita-cita kesejahteraan masyarakat Wilayah tersebut.

Rusdi pun berharap, Kedepan Kinerja Anggota DPRD bisa nampak dan mampu memperjuangkan Aspirasi masyarakat, Agar masyarakat Kabupaten Bantaeng kembali percaya akan kehadiran Anggota DPRD di Parlemen.

Sementara Ketua Umum Jaringan Kepedulian Masyarakat Miskin (JKMM) Salki Rahmi sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya Atas Masuknya Rusdi, B.S.Pd.I selaku Caleg di dapil 3 Bantaeng, ” Alhamdulillah, Saya bersama teman teman sangat senang dan bahagia atas keputusan kakanda Rusdi untuk masuk menjadi bursa calon legislatif, beliau adalah orang yang sangat peduli terhadap masyarakat, dan memiliki tekad yang kuat untuk terus menerus memperjuangkan masyarakat selama ini”.  Ucapnya. (***Ichal)