, , ,

Aktivis Dukung Kejati Bongkar Dalang Dibalik Kasus Korupsi Bimtek PMD Kabupaten Gotontalo

oleh -5 views
Aktivis Gorontalo
Foto : Anto Margarito, aktivis Gorontalo.(foto istimewa).

GORONTALO, Suaralidik.com – Anto Margarito, salah satu aktivis provinsi Gorontalo mengapresiasi langkah Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo dalam mengungkap aktor dibalik kasus dugaan korupsi dana Bimtek dinas PMD kabupaten Gorontalo tahun anggara 2017-2018.

“Saya mensuport jajaran Kejati Gorontalo untuk membongkar dalang dibalik kasus dugaan korupsi dana Bimtek PMD kabupaten Gorontalo,” tegas Anto Margarito kepada media ini di salah satu Warkop Limboto, Jumat 11/10/2019.

“Kasus ini sudah ramai diperbincangkan oleh masyarakat luas, khususnya warga kabupaten Gorontalo,” lanjut Anto Margarito.

Dirinya juga menyambut baik langkah Kepala Kejaksaan Tinggi sebelumnya Firdaus Dewilmar, yang mengatakan sudah menemukan dua alat bukti yang cukup untuk dilanjutkan ke tahap berikutnya.

“Artinya itu merupakan sinyal bahwa kasus ini sudah satu langkah lebih maju ketika ditinggallkan beliau,” ucap pria yang sering disapa Anto.

“Kita berharap kasus ini bisa segera dituntaskan agar tidak menimbulkan penafsiran baru dimata masyarakat,” harap Anto.(Rollink).