Akun SYL di Hacker, Ketua Abdi Merah Putih Himbau Masyarakat Tetap Menjaga Keutuhan NKRI

oleh
Ketua abdi merah putih

SuaraLidik.Com, Makassar – Beberapa minggu terakhir ini, akun Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo diduga di hack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sejumlah postingan baik berbentuk gambar maupun tulisan terkesan memprovokasi dan memicu isu sara. Sabtu (13/05/2017)

Ketua abdi merah putih

Hal ini tentu sangat bertentangan dengan pribadi SYL yang dikenal sebagai sosok yang bijak, ramah dan selalu menyampaikan pesan perdamaian. Akun dengan pengikut lebih dari 15 ribu orang ini dipenuhi dengan postingan yang sama sekali tidak relevan dengan keseharian orang nomor satu di Sulsel tersebut.
Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Abdi Merah Putih Sulawesi-Selatan Ian Latanro mengatakan,

Terkait akun SYL yang di hack oleh orang yg tidak bertanggung jawab dengan memunculkan isu sara ini, sebagai anak bangsa kita jangan mau dengan mudah percaya isu sara, bisa memecah bela persatuan dan kesatuan bangsa”

Abdi Merah Putih yang merupakan sebuah organisasi yang berlandaskan ketahanan nasional dan wawasan kebangsaan diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Dengan munculnya kejadian itu, bisa menggiring situasi atas apa yang terjadi di DKI. Masyarakat Sulsel kami harapkan agar tetap bersatu dalam bingkai kebersamaan, keberagaman untuk menjaga keutuhan NKRI ” Tutup Ian Latanro.

Pewarta : Hidayat
Editor : Adhe