Alasan Agus-Tanribali Kampanye Akbar di Lapangan Bakti Toraja Utara

oleh
Kampanye Akbar Agus Tanribali
Kampanye Akbar Paslon Agus Tanribali (Agus-TBL) di Lapangan Bakti, Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (28/4/2018) - Andi

TORAJA UTARA,suaralidik.com – Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang memgungkaokan alasannya bersama Tanribali Lamo memilih Lapangan Bakti, Rantepao, di Kabupaten Toraja Utara sebagai lokasi untuk menggelar kampanye akbar pertamanya.

Menurut Agus, Lapangan Bakti Rantepao memiliki sejarah tersendiri dalam perjalanan karirnya selama sepuluh tahun terakhir.

“Saya dua kali kampanye disini, yakni saat saya sebagai wakil gubernur dan berpasangan dengan pak Syahrul Yasin Limpo di periode SAYANG 1 dan SAYANG 2. Dua-duanya saya menang. Tana Toraja dan Toraja Utara memberikan kami kemenangan,” ungkap Agus, dihadapan ribuan massa yang hadir di kampanye akbar peetama pasangan Agus-Tanribali, Sabtu (28/4/2018).

Pada kampanye ketiga kalinya yang ia lakukan di Lapangan Bakti ini, Agus meyakini bahwa masyarakat setempat akan kembali membantunya memenangkan Pilgub Sulsel 2018.

“Saya bagian dari masyarakat Toraja. Toraja bagian dari Sulsel, dan saya yakin masyarakat disini akan kembali membantu dan mendukung saya bersama Tanribali Lamo di Pilgub tahun ini,” ujarnya.

Sebelumnya, Calon Wakil Gubernur Sulsel nomkr urut 2, Tanribali Lamo mengatakan, jika berbicara sejarah, ia adalah bagian dari Enrekang dan Toraja.

“Saya ini bukan orang lain. Saya bagian dan ounya hubungan yang erat dengan Enrekang dan Toraja, jadi saya yakin pasti masyarakat disini tidak akan memilih orang lain dan pasti memilih kami,” pungkasnya. (**Andi)