Inilah Alasan dan Pengakuan Widi Membantai Suaminya Hingga Tewas

oleh
Widi bunuh suaminya
Photo Widya Astuti Alias Widi , baju merah, Sabtu 26/11/2016

Breaking News – Seorang suami telah dibantai dan dibunuh oleh istrinya sendiri menggunakan pisau dapur di kalumeme,kabupaten Bulukumba Sabtu sore 26/11/2016 sekitar pukul 15:00 WITA.

Korban setelah dibantai oleh dewi di Tempat kejadian, Sabtu 26/11/2016, Pukul 15:15 Wita
Korban setelah dibantai oleh dewi di Tempat kejadian, Sabtu 26/11/2016, Pukul 15:15 Wita

Nasib Naas ini menimpa seorang laki-laki yang bernama Muh ilyas Muzakkir Alias Elli ( 29 ) yang kesehariannya bekerja sebagai sopir truk. Elli dibantai oleh sitrinya yang bernama Widya Astuti alias Widi  ( 26 ) di sebuah warung kopi desa Taccorong Bulukumba hingga tewas.

Korban diserang oleh istrinya menggunakan benda tajam ( pisau dapur ) dan menikam tubuh korban pada bagian dada ( jantung ) hingga terjatuh dan mengalami pendarahan besar.

melihat kejadian ini spontan warga setempat menolong elli dan membawanya ke RSUD bulukumba namun demikian nyawa elli tidak bisa terselamatkan.

Salah satu keluarga korban yang berhasil dihubungi menjelaskan bahwa antara 5-10 menit berada di room UGD RSUD A.Sulthan Daeng Radja elli dinyatakan meninggal dunia akibat pendarahan besar pada bagian dada.

Widi bunuh suaminya
Photo Widya Astuti Alias Widi , baju merah, Sabtu 26/11/2016

Kepala Lingkungan Kalumeme ( Sangkala ) yang sempat hadir dirumah orang tua korban bercerita bahwa sebenarnya pasangan suami istri ini baru saja rujuk setelah pisah ranjang karena ada masalah rumah tangga,Sabtu 26/11/2016

Menurut keluarga korban ” S ” yang ditemui dirumah duka ( sabtu 26/11/2016 19:00 Wita ) menjelaskan,bahwa mereka selalu bertengkar dan sampai pisah ranjang karena masalah keuangan,korban juga pernah bercerita bahwa mereka tidak jadi membeli mobil karena uang tersebut sudah dihabiskan oleh Widy.

Sementara itu didepan penyidik polres bulukumba widy memberikan pengakuan bahwa Ia tidak pernah diberi nafkah oleh suaminya dan pernah pergoki suami sedang selingkuh bersama wanita lain yang membuat pelaku semakin marah .(drws )