Alhamdulillah, Bupati Bulukumba Shalat Jumat di Masjid Islamic Center Dato Tiro Pertama Kali

oleh

BULUKUMBA, Suaralidik.com – Bupati Bulukumba, Andi Muhammad Sukri Sappewali menepis rumor yang beredar di masyarakat, yang mengatakan bahwa dirinya alergi menginjakkan kaki di Masjid Islamic Center Dato Tiro (ICDT).

Sambutan Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali usai pelaksanaan Shalat Jumat di ICDT. Jumat (14/7/17)

Hal itu ia buktikan saat melaksanakan ibadah Shalat Jumat hari ini (14/7/17), usai mengikuti rapat Paripurna DPRD, orang nomor satu di Bulukumba ini memasuki masjid dan melaksanakan shalat Jumat untuk pertama kalinya di masjid yang terletak tepat di depan gedung DPRD tersebut.

“Bukannya saya tidak mau datang ke sini, hanya saja, saya baru ada kesempatan, pada dasarnya semua tempat ibadah itu sama, sehingga menjadi kehormatan bagi saya bisa melaksanakan shalat Jumat bersama para jamaah sekalian,” kata Andi Sukri dalam sambutannya usai pelaksanaan shalat Jumat.

Selain itu, tak banyak yang dikatakan Bupati, ia hanya menyampaikan Karena masih dalam suasana Idul Fitri, dirinya mengucapkan selamat dan permohonan maaf lahir batin.

“Sekali lagi, saya meminta maaf karena baru bekesempatab hadir, selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

AM Sukri Sappewali menunaikan kewajiban shalat Jumat di masjid tersebut bersama dengan Ketua DPRD dan sejumlah anggota DPRD.

Usai sambutan, purnawirawan TNI berpangkat kolonel ini dikerumuni jamaah untuk bersalaman dan berfoto bersama untuk mengabadikan momen langka tersebut, termasuk dari para pengurus Masjid Islamic Center Dato Tiro. (RED 4)